TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buru Pembunuh Nek Dermina, Polisi Kerahkan Dua Anjing Pelacak

Tiga cucunya terluka lalu pelaku lari kehutan

ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Tapanuli Utara, IDN Times - Hingga saat ini pelaku pembunuh Dermina Simanjuntak alias Oppu Sudiono (75), warga Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) belum tertangkap.

Nek Dermina tewas dibunuh oleh tetangganya sendiri bernama Barita pada Jumat (18/1).  Selain menewaskan Nek Dermina, kejadian ini juga membuat tiga cucu korban terluka.

Yakni Fransisca Tambunan (14) mengalami luka sayat di jempol kanan. Nova Olivia Tambunan (9) menderita luka tusuk di bagian leher dan Yohanna Tambunan (5) menderita luka tusuk di bagian lengan kiri.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen mengatakan sampai saat ini masih terus dilakukan pengejaran terhadap tersangka Barita Tambunan.

”Saat ini kita masih sisir wilayah hutan menggunakan anjing pelacak (K9) dari Polda Sumut sebanyak dua ekor,” kata Horas seperti dilansir Tribratanews Sumut, Selasa (22/1).

Baca Juga: Cucunya Hendak Dicabuli, Nek Dermina Tewas Dihabisi

1. Pakai anjing pelacak untuk mempermudah pencarian

ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Menurut Horas, pelaku di perkirakan lari menuju salah satu tempat persembunyian di hutan karena di wilayah sini dikelilingi oleh hutan.

"Makanya kita gunakan anjing pelacak untuk mempermudah pencarian tersangka,” sambungnya.

Baca Juga: Perayaan Thaipusam, Bentuk Nyata Keberagaman Kota Medan 

Berita Terkini Lainnya