TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

16 Komika Melaju ke Babak Audisi Kompetisi Cerita Tawa Honda X Lantam 

Ini nih nama 16 komika yang lolos

Stand Up Comedy Sumut (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Seiring semakin popularnya seni komedi tunggal, stand up comedy di Tanah Air menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menggagas gelaran kompetisi Stand Up Comedy bertajuk “ Ceria (Cerita Tawa) Honda X Lantam” yang saat ini sudah memasuki season 4 babak 16 besar.

Melalui tayangan channel Youtube Indako Honda Sumut, Honda bersama para juri yang merupakan para komika ternama kota Medan yang pernah menjadi peserta Stand Up Commedy Academy (SUCA) season 4, Ezra Prima dan Ramos telah melakukan penilaian terhadap para peserta yang telah mengirimkan puluhan video stand up pada pihak Honda.

Baca Juga: Mirip Kelenteng, 5 Fakta Masjid Tan Kok Liong Peninggalan Anton Medan

1. Sebanyak 60 komika mengirimkan video terbaik

Stand Up Comedy Deli (Dok. IDN Times)

Tidak tanggung-tanggung, tercatat 60-an video dari para peserta yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Sumut langsung diputar pada kompetisi bergengsi ini.

Sepanjang acara, gelak tawa terus hadir setiap kali video para peserta diputar. Beragam cerita lucu yang mereka tampilkan selalu sukses mengocok perut para peononton. Ada yang membicarakan tentang kebanggaannya pada Honda Revo miliknya, ada juga yang menceritakan tentang bagaimana Ia putus cinta karena kekasihnya berpaling kepada cowok yang memiliki matik mewah Honda PCX, bahkan ada seorang komika yang mengungkapkan kebanggaannya pada motor Honda.

2. 16 peserta yang lolos mengikuti babak audisi mulai hari ini

16 peserta yang lolos ke babak audisi stand up comedy Sumut (Instagram/@indakohondasumut)

Setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat, maka terpilihlah 16 peserta yang terbagi dalam dua grup.

Pertama grup ALL New Honda PCX yang terdiri dari saja @JEKSON_PASARIBU, @ANDRESKUTER, @HARIS_BOTU, @UJESARAGIH, @INSPIRATION_MG, @ROSAN_SRG, @FRANSJOELPURBA, dan @ RIDUWANRAMBE.

Kedua grup All New Honda CBR150R terdiri dari @ CORNEL_SILABAN12, @YASIIRRMANGKULANGIT, @MUJICHIKAMARU, @SANTIDHEONE1, @KUSNEDI_JENGKOL, @ATENGDJ_PERANGINANGIN,S.H, @SAMUELGABRIEL_SBR, dan @ ANGGIWAHYUDA.

Para peserta terpilih nantinya akan akan berkesempatan untuk mengikuti babak audisi selanjutnya mulai hari ini, 17 Maret hingga 18 Maret 2021 dengan tampil live media sosial Instagram @Indakohondasumut dengan cerita lucu andalannya mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: PCX Luxurious Ride, Rasakan Sensasi Kemewahan Mengendarai Honda PCX

Berita Terkini Lainnya