Comscore Tracker

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman Medan

Ada yang sudah pernah coba salah satunya?

Medan, IDN Times - Sekarang ini banyak coffee shop bermunculan di Kota Medan. Beberapa menawarkan tempat nongkrong yang cozy atau bahkan sekedar menyajikan coffe untuk take a way.

Jika kamu sedang berada di kawasan Jalan S Parman, berikut IDN Times merekomendasikan 5 gerai kopi yang bisa kamu singgahi. Harganya terjangkau, mulai dari Rp20 ribu, kamu sudah bisa menikmati satu menu kopi di beberapa gerai ini. Ada apa saja?

1. Piacevole Coffee

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman MedanInstagram/@piacevolecoffee

Piacevole Coffee yang terletak di Jl. S. Parman No.188, Petisah Hulu ini hanya menyajikan gerai kecil. Para pembeli hanya bisa membeli untuk layanan take a way. Walaupun tidak menyediakan tempat untuk pembelinya, kopi yang satu ini tetap ramai pesanan. Kopi yang satu ini tampaknya sudah punya penggemar tersendiri. Harganya mulai dari Rp20 ribu. Jam operasional, Senin-Minggu 7.30-18.00 WIB.

2. Mauku Kopi & Burger

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman MedanInstagram/@maukukopi

Suasana yang berbeda akan langsung kalian rasakan begitu memasuki coffee shop yang satu ini. Dengan konsep yang warm and cozy, membuat tempat ini memberikan rasa nyaman. Tidak ada wifi di coffee shop yang satu ini. Harganya terjangkau, mulai dari Rp15 ribu untuk segelas kopi latte aren yang dinamakan kopi perempuan yang disajikan dengan less coffee.

Berlokasi di Jalan S. Parman No.129, Petisah Tengah, kafe ini buka Senin-Minggu 08.00-22.00 WIB. Selain menyediakan kopi, tempat ini juga menawarkan burger khas mauku. Tertarik untuk mencoba? 

Baca Juga: Sudah Berusia Puluhan Tahun, 5 Kedai Kopi Legendaris di Sumatera Utara

3. Kopi SOE

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman MedanInstagram/@kopisoeesparman

Bagi penikmat kopi soe, rasa kopi yang satu ini tentu tak asing lagi di lidah mereka. Kopi SOE cabang S Parman yang berlokasi di Jalan S. Parman No.64, Petisah Tengah ini juga menjadi andalan anak Medan jika berada di sekitar jalan tersebut.

Mulai dari Rp20 ribu, kamu sudah bisa menikmati kopi di sini. Jam operasional, Senin-Minggu 09.00-21.00 WIB.

4. Colonel Coffee

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman MedanInstagram/@colonel.coffee

Gerai Colonel Coffee, berlokasi di Jalan S. Parman No.174, Petisah Tengah. Gerai yang satu ini, hanya menyediakan beberapa kursi saja untuk penikmat kopinya. Walau kecil, tak mengurangi jumlah para pengunjung yang datang. Harga kopi di sini mulai dari Rp20 ribu. Tak heran, kopi ini juga banyak dibeli untuk take a way. Jam operasional Senin-Minggu 09.30-19.30 WIB.

5. VO Coffee S Parman

5 Rekomendasi Gerai Kopi di Daerah S Parman MedanInstagram/@vocoffee.id

VO Coffee yang terletak di Jalan S. Parman, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, ini ramai pengunjung di sore hari. Walau masih sederet dengan coffee shop lainnya, tak mengurangi jumlah pengunjung setiap harinya. Kafe ini terlihat sederhana.

Di sini, harga kopi mulai dari Rp20 ribu. Jam operasional, Senin-Sabtu 09.00-20.00 WIB. Namun, pada hari Minggu 09.00-19.00 WIB.

Baca Juga: Sudah Berusia Puluhan Tahun, 5 Kedai Kopi Legendaris di Sumatera Utara

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya