Comscore Tracker

Modena Buka Gerai Pertama di Medan, Para ‘Sultan’ Jadi Pasar Potensial

Modena hadirkan konsep yang bikin nyaman customer

Medan, IDN Times – Peralatan rumah tangga berkelas premium selalu menjadi impian setiap orang. Menjadi satu kebanggaan, jika bisa memiliki peralatan dan perlengkapan berkelas premium.

Modena sebagai salah satu brand  premium untuk peralatan rumah tangga, membuka gerai pertamanya di Medan. Lokasinya cukup strategis di Jalan Gatot Subroto.

Bertajuk Modena Home Center, brand tersebut menyasar para ‘sultan’ di Medan sebagai pasar potensial. Karena Modena menghadirkan berbagai produk premium unggulannya.

“Dengan dibukanya Modena Home Center Medan ini, banyak pelanggan baru yang akan dapat mencoba langsung produk-produk Modena. Pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi lengkap produk Modena dari semua lini cooking, cooling, cleaning, maupun professional,” ujar National Branch Business Development Modena Indonesia Hanggara Yulia Putra, disela acara peluncuran, Kamis (3/6/2021).

1. Permintaan para ‘Sultan’ yang cukup banyak jadi alasan Moden bikin gerai di Medan

Modena Buka Gerai Pertama di Medan, Para ‘Sultan’ Jadi Pasar PotensialOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

Selama ini, para pelanggan memang bisa menemukan produk modena di berbagai gerai penyedia peralatan rumah tangga. Namun jumlahnya belum bisa memenuhi permintaan customer yang beragam. Khususnya dari kalangan menengah ke atas.

Antusias cukup tinggi ini yang menjadi alasan Modena membuka gerai pertamanya di Medan.

“Kita menghadirkan produk premium. Banyak hotel hingga apartemen menggunakan produk kita. Kita menawarkan fitur dan kecanggihan produk. Memang untuk harganya lebih kompetitif,” kata Hanggara.

Baca Juga: 5 Peralatan Rumah Tangga untuk Mempermudah Hidupmu, Masuk Wish List!

2. Konsumen akan dimanjakan dengan para sales ahli

Modena Buka Gerai Pertama di Medan, Para ‘Sultan’ Jadi Pasar PotensialOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

Kata Hanggara, pelanggan juga akan dilayani dengan layanan terbaik dengan sales yang tentunya sudah ahli tentang produk-produk Modena dan siap memberikan solusi terbaik untuk pertanyaan-pertanyaan pelanggan, dan tentunya dengan penawaran-penawaran menarik terbaru.

Berbagai teknologi yang disematkan pada setiap produk juga bakal menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen.

 “Dengan pembukaan MHC Medan ini kami juga ingin soroti produk IoT Modena terbaru yang sudah lengkap dengan teknologi terdepan, Produk IoT kami ada Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2061 SKY, Robot Vacuum Cleaner RV 3320 LD dan Air Purifier AP 6034 SKY. Dengan adanya program Internet of Things, pelanggan tak harus lagi mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja. Konsumen hanya perlu menggunakan aplikasi Modena Smart pada smartphone mereka,” ujarnya.

3. Modena bakal tambah gerai di sejumlah daerah lainnya

Modena Buka Gerai Pertama di Medan, Para ‘Sultan’ Jadi Pasar PotensialOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

Sementara itu, owner dan investor Modena Home Center Medan, Herman Lim mengatakan bisnis home appliances memang menjadi salah satu prospek yang bagus dan menguntungkan.

“Saya bangga sekali bisa menjadi mitra bisnis Modena, dan saya selalu menunggu kesempatan selanjutnya untuk bekerja sama dengan Modena,” lanjutnya.

Dengan pembukaan MHC ini, Modena telah membuka 22 outlet yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan Modena pun memiliki tujuan untuk membuka 10 outlet lagi ke depannya.

Baca Juga: 10 Peralatan Dapur yang Paling Membantu, Masak Jadi Lebih Mudah 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya