Comscore Tracker

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga Kini

#HUT430Medan Surga belanja orang Medan

Medan, IDN Times - Saat ini untuk menikmati tempat hiburan yang keren di Medan cukup banyak. Tentu tak kalah modern dibanding kota-kota metropolis lainnya. Hal ini terbukti dari banyaknya mal di Medan yang bisa jadi alternatif hiburan dan tempat berbelanja.

Berikut IDN Times kasih rekomendasi 5 mal yang masih populer hingga kini. Ingin tahu di mana aja?

1. Sun Plaza

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga KiniIDN Times/Masdalena Napitupulu

Selalu ramai pengunjung, Mal Sun Plaza terletak di Jalan KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu memang pilihan nongkrong kawula muda di Medan. Sejak hadir 2004 lalu, mal ini punya banyak keistimewaan. Mal ini menyediakan store belanja yang lengkap. Walau keberadaannya yang sudah cukup lama, para pengunjung setianya tak akan berpaling. Terutama dari kalangan anak muda.

2. Mal Centre Point

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga KiniIDN Times/Masdalena Napitupulu

Berada di pusat kota, Mal Centre Point yang berlokasi di Jalan Jawa, membuat mal ini jadi pilihan alternatif pengunjung. Jika berkunjung ke sini, tak banyak lokasi makan yang bisa ditemukan. Tapi sekadar berbelanja, di mal ini cukup banyak pilihan kok.

Mal ini sudah hadir sejak 2013 lalu. Berbagai tenant banyak ditemukan di sini. Selain itu bioskop juga jadi pilihan.

Baca Juga: Potret Suasana Sun Plaza di Tengah Pandemik, Masih Sepi!

3. Thamrin Plaza Medan

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga KiniIDN Times/Masdalena Napitupulu

Thamrin termasuk mal tertua di Medan saat ini. Mal ini pertama kali beroperasi tahun 1989 lho. 

Meski terbilang tua, Thamrin Plaza Medan berada di Jalan M.H Thamrin No.75 R, Sei Rengas II masih banyak peminat. Apalagi buat nonton di bioskop. Restoran juga banyak pilihan jika ingin berkunjung ke sini. Makanan di D' Loft cukup lengkap sih.

4. Deli Park Mal Medan

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga KiniPara pengunjung yang menyaksikan penampilan Maria Simorangkir pada perayaan natal di Delipark Medan (IDN Times/Istimewa)

Mal pendatang baru yang hadir di akhir 2019 lalu, Deli Park Mal Medan berlokasi di Jalan Putri Hijau No.1. Mal ini dulunya adalah bekas bangunan plaza lama bernama Deli Plaza dan Sinar Plaza. Kalau anak Medan zaman 90-an pasti akrab dengan 2 mal itu.

Walau terbilang masih sangat baru, mal yang satu ini sudah gaet banyak pengunjung lho. Bagi kamu penggemar Pull & Bear, yuk mampir di sini. Mal ini juga satu komplek dengan apartemennya yang mewah dan luas. 

5. Plaza Medan Fair

Kota Metropolis, 5 Mal di Medan yang Masih Populer Hingga Kiniinstagram.com/bss_soundmedan

Tetap hits, Plaza Medan Fair yang berada di Jalan Gatot Subroto No.30, Sekip ini masih populer hingga kini untuk berbelanja. Berdiri tahun 2002 dan diresmikan tahun 2004, para pengunjung biasanya menjadikannya tempat belanja bulanan sih. Karena di mal yang satu ini cukup banyak pilihan berbelanja. Seperti Transmart.

Selain itu mal ini juga pilihan untuk pembeli yang ingin mencari handphone. Soalnya banyak pilihannya lho.

Baca Juga: Potret Suasana Terkini Mal Centre Point Medan, Masih Sepi Pengunjung

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya