Comscore Tracker

BRI Ajak Nasabah Medan Belanja Gratis di Berastagi Supermarket

Reward belanja gratis hingga Rp1 juta

Medan, IDN Times- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) punya program belanja gratis untuk nasabah setianya. Program belanja gratis ini serentak di 18 Merchant Groceries ternama di seluruh Indonesia dengan tema “Belanja Dibayarin BRI”.

Pelaksanaan Shop for Free digelar Senin (8/8/2022). Acara ini serentak digelar di 18 merchant grocies dan melibatkan 900 peserta se-Indonesia.

1. Untuk Medan diikuti 70 nasabah

BRI Ajak Nasabah Medan Belanja Gratis di Berastagi SupermarketBRI beri program belanja gratis untuk nasabahnya di Berastagi Supermarket (Dok.Istimewa)

Untuk wilayah Medan, even digelar di Berastagi Supermarket Gatot Subroto Medan dengan total peserta sebanyak 70 orang peserta. Turut hadir CEO RO BRI Medan, Budhi Novianto dan Regional Consumer Banking Head RO BRI Medan, Riadi Arief Aladin.

Nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya, akan mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dengan waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Gelar Shop For Free, BRI Traktir 900 Nasabah Loyal se-Indonesia

2. Penghargaan terhadap loyalitas nasabah

BRI Ajak Nasabah Medan Belanja Gratis di Berastagi SupermarketBRI beri program belanja gratis untuk nasabahnya di Berastagi Supermarket (Dok.Istimewa)

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi Bank BRI dengan para nasabah juga mitra merchant.

“Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” katanya.

Handayani juga menjelaskan, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi masyarakat, Bank BRI telah menghadirkan kemudahan dalam melakukan pembukaan rekening, yakni melalui Digital Saving BRI yang merupakan layanan dimana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

3. Saat belanja dapat menggunakan aplikasi BRImo

BRI Ajak Nasabah Medan Belanja Gratis di Berastagi SupermarketBRI beri program belanja gratis untuk nasabahnya di Berastagi Supermarket (Dok.Istimewa)

Transaksi pada saat Shop For Free dapat dilakukan menggunakan Aplikasi BRImo yaitu melalui Pembayaran QRIS. Hal ini merupakan bentuk transformasi digital dalam memberikan kemudahan transaksi melalui BRImo untuk para nasabah yang semakin beragam.

Keberagaman itu tercermin dengan jumlah user BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta user aktif, maka diharapkan dengan adanya event ini dapat memberikan experience baru bagi masyarakat tentang solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan.

Acara Shop for Free ini juga dapat menerima berbagai metode pembayaran Bank BRI seperti Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Dengan acara tersebut, BRI juga berharap dapat meningkatkan transaksi non- tunai di EDC BRI khususnya pada merchant-merchant groceries binaan BRI.

Baca Juga: 3 Tips Keuangan Biar Kamu Gak Belanja Impulsif, Yuk Simak! 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya