Comscore Tracker

Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R Streetfire

CB150R makin gagah, nyaman dikendarai dan irit bahan bakar

Medan, IDN Times - Sepeda motor sport All New Honda CB150R Streetfire resmi diluncurkan secara virtual pada 23 Mei 2021 melalui Instagram @indakohondasumut.

Komunitas Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) menyambut baik dan berbagi inspirasi, serta pengalaman menjadi pecinta setia naked sport besutan Honda.

Respon positif para bikers HSFCM tersebut disampaikan Bro Irwansyah selaku Wakil Ketua yang merupakan salah satu pendiri komunitas yang selalu eksis dan dikenal solid ini.

Menurutnya All New CBR150R Streetfire yang hadir dengan tampilan desain baru layaknya motor big bike menjadikannya tampak semakin gagah, membanggakan dan pastinya akan menumbuhkan kepercayaan diri yang lebih bagi pengendaranya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini 6 Upaya Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno

1. Honda Streetfire makin gagah, sangat nyaman dikendarai dan irit bahan bakar

Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R StreetfireBro Irwansyah, Wakil Ketua HSFCM (Tenga) (Dok. IDN Times)

Bro Irwansyah atau yang biasa sapa Dragon ini juga mengungkapkan, setiap pengembangan yang dilakukan Honda pada motor Honda CB150R Streetfire selalu menambah kecintaan dan kebanggaan tidak hanya bagi para bikers HSFCM saja, namun juga para bikers HSFC yang tersebar melalui berbagai chapter di berbagai wilayah lainnya seperti Siantar, Deliserdang, Ranto Prapat, Binjai, dan Tanah Karo yang selalu bangga dengan Honda Streetfire yang sangat keren, gagah, sangat nyaman dikendarai dan irit bahan bakar.

2. Eksistensi HSFCM selama pandemi tidak pernah berhenti

Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R StreetfireKopdar Laki CB150R di Medan (Dok. IDN Times)

Berbagi cerita tentang terbentuknya HSFCM juga menjadi hal yang menarik perhatian para netizen. Dimana sejak dulu Honda Streetfire sudah membuat para bikers HSFCM jatuh cinta dan memacu keinginan para pecintanya untuk membentuk sebuah komunitas bahkan sebelum motor petualang tersebut diluncurkan. Namun akhirnya impian tersebut terwujud tepatnya pada 15 Februari 2013 HSFCM berdiri, hingga saat ini memiliki anggota sebanyak 83 bikers.

Dari perbincangan tersebut juga diketahui bahwa eksistensi HSFCM selama pandemi tidak pernah berhenti, namun tentunya disesuaikan dengan kondisi yang ada. Seperti halnya mengurangi kerumunan dengan mengganti aktivitas kopdar yang biasanya dilakukan rutin di sekitar Kantor Pos dengan bersilaturahmi secara virtual.

Aksi berbagi kepada sesama juga menjadi agenda HSFCM yang diwujudkan dengan memberikan bantuan masker kepada masyarakat. Bagi yang tertarik untuk bergabung, Bro Irwansyah juga menginformasikan untuk langsung saja kunjungi Instagram @hsfcm dan mengirimkan pesan kepada admin.

3. Desain All New CB150R Streetfire disempurnakan menjadi motor sport naked

Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R StreetfirePT AHM

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan positif dari HSFCM dan para bikers pecinta Streetfire dari sejumlah chapter lainnya di berbagai daerah di Sumatera Utara.

Menurutnya, antusiasme tinggi pecinta motor naked di Tanah airlah yang memacu Honda memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk para pengguna All New CB150R Streetfire di wilayah Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.

Baca Juga: Makin Gagah, Ini Potret Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya