Ricardo Pires, Amunisi Baru di Lini Serang Persiraja

Pires memiliki insting mencetak gol tinggi

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh resmi mengontrak penyerang asal Brasil, Ricardo Pires untuk memperkuat Laskar Rencong selama Liga 2 Indonesia musim 2023-2024. Kehadirannya mengisi satu slot pemain asing yang tersedia.

Media Official Persiraja Banda Aceh, Ariful mengatakan, Pires tiba di Tanah Rencong, pada 27 Agustus 2023. Dia baru dikontrak keesokan harinya atau usai menjalani cek kesehatan.

“Tiba Hari Minggu, tes medis dan teken kontrak Hari Senin,” kata Ariful kepada IDN Times, Senin (4/9/2023).

1. Pengalaman Pires diharap memberikan warna baru di lini serang Laskar Rencong

Ricardo Pires, Amunisi Baru di Lini Serang PersirajaPenyerang asal Brasil, Ricardo Pires, resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Media Official (MO) Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Bergabungnya Pires dalam skuad Laskar Rencong diharapkan akan memberikan tambahan kekuatan dan variasi taktik di lini serang Persiraja. Pengalaman bermain di sejumlah kompetisi ternama, seperti Liga Brazil, Mexico, Portugal hingga Liga Thailand di Asia menjadi modal. 

“Keberadaannya di lini serang akan memberikan variasi strategi bagi tim dan membantu kami meraih hasil yang lebih baik di musim ini,” kata Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul, dalam keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: Selangor Sebut Persiraja Salah Satu Tim Besar di Sumatra

2. Pires memiliki insting mencetak gol tinggi

Ricardo Pires, Amunisi Baru di Lini Serang PersirajaPenyerang asal Brasil, Ricardo Pires, resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Media Official (MO) Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Ridha menyampaikan, penyerang asal Brasil tersebut mempunyai insting mencetak gol yang tinggi. Selama ini, Pires dikatakan Ridha, menunjukkan performa yang mengesankan ketika berkarir di berbagai klub Eropa dan Asia. 

Oleh karena itu kehadiran penyerang asal Brasil tersebut juga diharapkan bisa memberikan amunisi baru bagi Laskar Rencong dalam mengarungi liga.

“Keahliannya dalam mengolah bola, naluri mencetak gol, serta pengalaman bermain di level kompetisi yang tinggi diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Persiraja dalam meraih prestasi di Liga 2,” ujarnya.

3. Persiraja Banda Aceh berambisi tampil mengesankan musim ini

Ricardo Pires, Amunisi Baru di Lini Serang PersirajaPersiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Kehadiran Pires akan menjadi semangat baru bagi Laskar Rencong. Pires disebut sebagai salah satu pemain asing yang berkualitas sehingga Persiraja Banda Aceh berharap dapat bersaing dengan baik di Liga 2 Indonesia musim 2023-2024 dan mencapai hasil yang memuaskan. 

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari para penggemar, Persiraja Banda Aceh berambisi untuk tampil mengesankan di Liga 2 musim ini dan lolos kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1,” tegas Ridha.

Baca Juga: Sah, Andik Vermansyah Berseragam Persiraja Banda Aceh Musim Ini

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya