Sah, Andik Vermansyah Berseragam Persiraja Banda Aceh Musim Ini

Andik ingin kembalikan Persiraja ke Liga 1 Indonesia

Banda Aceh, IDN Times - Andik Vermansyah resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh usai menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak dengan manajemen Lantak Laju, Minggu (27/8/2023). 

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, 1991 itu bakal mengisi satu slot posisi gelandang dari skuad Laskar Rencong selama Liga 2 Indonesia musim 2023-2024.

Baca Juga: Ibu-ibu di Medan Lempar Sandal dan Air Mineral ke Jokowi

1. Ingin mengembalikan kejayaan Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola

Sah, Andik Vermansyah Berseragam Persiraja Banda Aceh Musim Inihttp://cdn2.tstatic.net

Sebelum sah berseragam Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansyah yang baru tiba di Tanah Rencong, Sabtu (26/8/2023) sore, langsung diperkenalkan ke penggemar Lantak Laju di Stadion H Dimurthala, Kota Banda Aceh.

Usai menandatangani kontrak, Andik Vermansyah yang telah sah berseragam Persiraja Banda Aceh berjanji akan berupaya mengembalikan marwah Laskar Rencong ke kasta tertinggi sepak bola di negeri ini atau Liga 1.

“Saya datang ke sini ingin mengembalikan Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola dengan kerja keras saya. Tetapi semua saya kembalikan lagi ke Gusti Allah,” kata Andik, Minggu (27/8/2023).

2. Andik berharap bisa nyaman di Tanah Rencong

Sah, Andik Vermansyah Berseragam Persiraja Banda Aceh Musim Initwitter.com/erna26047300/

Selain menyampaikan tantangan sebagai alasan dirinya bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, Andik mengaku memiliki banyak teman di Tanah Rencong. Meski dia harus jauh dari tanah kelahirannya.

“Semoga saya bisa nyaman di sini ya kalau berjodoh terus bisa di sini terus. Tidak masalah jauh, jadi memang sudah dijodohkan sama Gusti Allah,” ujarnya.

3. Selalu siap bila langsung dimainkan melawan Selangor FC

Sah, Andik Vermansyah Berseragam Persiraja Banda Aceh Musim Inigoal.com

Sehubungan dengan itu, Andik mengaku siap bila pelatih meminta dirinya untuk ikut bermain melawan Selangor FC dalam laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (27/8/2023) malam.

Meski demikian, mantan pemain Timnas Indonesia itu tidak ingin gegabah. Ia mengembalikan semua keputusan kepada pelatih.

“Saya pasrahkan semua sama coach lah. Tapi mungkin alangkah baiknya yang diutamakan pemain pilihan coach dulu. Saya baru bergabung juga kurang bagus lah. Tapi saya selalu siap apapun yang diputuskan,” ucap Andik.

“Kehormatan bagi saya juga bisa kembali lagi melawan Selangor. Saya juga ingin buktikan,” ujar tutupnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Nias Pro 2023, Surfing Kelas Dunia di Sorake

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya