Persiraja Banda Aceh Bakal Jamu Sada Sumut FC, Cek Harga Tiket

Laga uji coba namun harus maksimal

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh bakal menjamu Sada Sumut FC dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2023-2024, Rabu (23/8/2023). Laga melawan tim provinsi tetangga itu akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, pukul 20.30 WIB.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh dalam beberapa pekan terakhir terus melakoni laga uji coba mengisi waktu pramusim sebelum kompetisi bergulir. Bahkan dalam Agustus 2023, Laskar Rencong bakal menghadapi Selangor FC dari Malaysia selain Sada Sumut FC dan tim asal Aceh lainnya.

1. Melihat kesiapan pelatih dan pemain

Persiraja Banda Aceh Bakal Jamu Sada Sumut FC, Cek Harga TiketPara pemain Persiraja Banda Aceh saat menggelar latihan di Stadion Harapan Bangsa, di Banda Aceh, Aceh (IDN Times/Muhammad Saifullah)

Manajer Persiraja Banda Aceh, Ridha Mafdhul mengatakan, laga uji coba tersebut untuk melihat kesiapan pelatih dan pemain, serta panitia pelaksana pertandingan sebelum kompetisi Liga 2 resmi berjalan.

"Pemain dan pelatih sudah lebih sebulan berlatih bersama, uji coba dengan tim lokal Aceh sudah pernah beberapa kali kita gelar. Dan sekarang ini menghadapi Sada Sumut FC, tim Liga 2 yang selevel dengan kita,” kata Ridha, Senin (21/8/2023).

2. Harus maksimal meski hanya laga uji coba

Persiraja Banda Aceh Bakal Jamu Sada Sumut FC, Cek Harga TiketPara pemain Persiraja Banda Aceh saat menggelar latihan di Stadion Harapan Bangsa, di Banda Aceh, Aceh (IDN Times/Muhammad Saifullah)

Meski masuk sebagai laga uji coba, manajemen Laskar Rencong termasuk pelatih dan pemain dikatakan Ridha, sudah melakukan persiapan maksimal menyambut laga tersebut. Seperti persiapan menyelesaikan pembenahan Stadion Harapan Bangsa.

“Tentu saja harus dimaksimalkan dengan baik oleh para punggawa Persiraja untuk meraih hasil maksimal dan membuat senang para pendukung,” ujar Ridha.

“Dalam dua laga uji coba ini, kita hanya akan membawa 21 pemain dalam line-up di masing-masing pertandingan. Pemain tersebut akan diumumkan pelatih sehari sebelum pertandingan,” jelasnya.

3. Harga tiket lawan Sada Sumut FC mulai dari Rp20 ribu

Persiraja Banda Aceh Bakal Jamu Sada Sumut FC, Cek Harga TiketSada Sumut FC belum memastikan nasib bek asal Jepang Shogo Kagawa (IDN Times/Doni Hermawan)

Sehubungan dengan itu, manajemen Persiraja Banda Aceh juga telah mengeluarkan harga tiket untuk laga menjamu Sada Sumut FC. 

Berdasarkan informasi yang IDN Times dapatkan, harga tiket dibanderol mulai dari Rp20 ribu untuk Tribun C, Rp30 ribu Tribun B dan Tribun A, dan Rp50 ribu Tribun VIP. Tiket dapat dibeli, Rabu, pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: PSMS Masuk Grup 1, Ini Rival-rivalnya di Liga 2 Musim 2023/2024

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya