Comscore Tracker

Cuma Rp49 Ribu, Ini Cara Aktifkan Paket Nonton Piala Dunia 2022 IOH

Pelanggan dimanjakan kualitas tayangan HD

Medan, IDN Times- Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 di Qatar sangat dinantikan pecinta sepak bola tanah air akan berlangsung dalam waktu dekat. Event empat tahunan ini mulai menggelar laga perdananya pada 20 November 2022, hingga puncak final pada 18 Desember 2022.

Untuk itu, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan, di mana pun dan kapan pun.

1. Paket dilengkapi dengan akses menonton piala dunia

Cuma Rp49 Ribu, Ini Cara Aktifkan Paket Nonton Piala Dunia 2022 IOHtips memilih camilan paling cocok untuk nonton Piala Dunia (pexels.com/JESHOOTS.com)

Fahd Yudhanegoro, Head of Region Sumatera IOH mengatakan pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri dengan harga khusus mulai Rp49 ribu hingga Rp137.500 sampai 31 Desember 2022. “

Cukup dengan mengisi ulang paket data bagi pelanggan lama dan mengaktifkan paket untuk pelanggan baru, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan," katanya di Medan, Kamis (17/11/2022).

Ia menyebutkan, pilihan paketnya yakni freedom internet 3GB seharga Rp49 ribu, freedom internet 50GB seharga Rp110 ribu, dan freedom internet 100GB senilai Rp137.500. Dengan paket tersebut, pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik dunia, termasuk delapan laga eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022.

"Selain itu, kata Fahd, pengguna Tri juga tak akan ketinggalan keseruan momentum #PilDunBarengIOH ini, karena sudah tersedia paket 3GB ditambah FIFA World Cup Qatar 2022 yang dibanderol seharga Rp49 ribu," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022, Mulai Jam 5 Sore Sampai 2 Pagi

2. Kualitas tayangan Vidio high definition dan kelancaran streaming

Cuma Rp49 Ribu, Ini Cara Aktifkan Paket Nonton Piala Dunia 2022 IOHAhmad bin Ali Stadium di Al Wakrah, Qatar. (fifa.com)

District Operation Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Yesias Petrus menambahkan, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan Vidio yang high definition dan kelancaran streaming berkat jaringan IOH yang terintegrasi dengan menggunakan teknologi MOCN.

"Teknologi ini memungkinkan pelanggan merasakan kecepatan internet yang lebih baik termasuk ketika berada di dalam ruangan, serta jangkauan yang lebih luas, di mana saat ini lebih dari 50 persen integrasinya telah selesai," ujarnya.

3. Akses pertandingan Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio

Cuma Rp49 Ribu, Ini Cara Aktifkan Paket Nonton Piala Dunia 2022 IOHPexels/Bongkarn thanyakij

Ia menjelaskan, setiap membeli paket yang sudah disebutkan di atas, pelanggan bisa langsung mengakses pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio pada Smartphone dan Tablet. Pembelian paket Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti di aplikasi myIM3, serta website MyIm3Shop.

Informasi lengkap terkait promo paket Freedom Internet ini dapat dilihat di im3.id/paketduniabola. "Jangan sampai ketinggalan jadwal dari 64 pertandingannya dengan mengakses https://vid.id/jadwalworldcup2022. Selamat menikmati pertandingan kelas dunia di genggaman anda," pungkas Yesias.

Baca Juga: 10 Alumnus Piala Dunia yang Jadi Pelatih di Piala Dunia 2022

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya