Rizky Billar Masuk Manajemen PSMS, Ini yang akan Dilakukannya

Bersama Putra Siregar akan gaet sponsorship untuk PSMS

Medan, IDN Times - Rizky Billar dan Putra Siregar membeberkan hasil pertemuannya dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (27/5/2021). Kehadiran mereka membahas soal keinginan mengelola PSMS.

Rizky dan Putra belakangan ini diisukan ingin membeli saham Ayam Kinantan. Lalu seperti apa komentar kekasih Lesti Kejora itu?

1. Rizky datang karena merasa sebagai putera daerah untuk dukung PSMS Medan

Rizky Billar Masuk Manajemen PSMS, Ini yang akan DilakukannyaRizky Billar dan Putra Siregar bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang (Dok Humas Sumut)

Sebelumnya, Rizky menjadi buah bibir dikarenakan salah seorang selebriti yang sangat mencintai sepakbola, khususnya untuk PSMS Medan. Ia pun dikabarkan ingin bergabung di PSMS Medan. Isu yang berkembang  dirinya mau membeli saham Ayam Kinantan.

Dalam pertemuan tersebut, ia mengutarakan perasaannya kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi untuk ikut memajukan Kota Medan di bidang olahraga.

"Apalagi saya ngerasa sebagai putera daerah, tinggal di ibu kota ngelihat akan PSMS terlalu jauh tertinggal prestasinya dibanding yang lain. Apalagi saya berangkat dari seorang suporter Medan," ujarnya.

2. Akui sponsorship klub sepak bola untuk PSMS Medan banyak

Rizky Billar Masuk Manajemen PSMS, Ini yang akan DilakukannyaStory Rizky Billar dan Putra Siregar soal PSMS (instagram Rizky Billar)

Pada liga 2, dirinya mengatakan bahwa sebenarnya banyak sponsor yang siap mendukung PSMS. Rizky berharap sama-sama bisa merapikan sehingga finansial PSMS lebih baik, dengan sarana infrastruktur dan skuat yang lebih baik.

"Intinya kita datang mau membawa perubahan karena kecintaan kita terhadap sepak bola dan kecintaan kita terhadap Kota Medan, Sumut, karena kita memang terlahir dari sini sesukses apapun kita di Ibu Kota tetap saja kita sebagai putera daerah ingin memajukan Kota Medan dan PSMS ini," jelas Rizky.

Baca Juga: Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini Hasilnya

3. Sebelum kompetisi Juli, Rizky akan lakukan pendekatan pada pemain

Rizky Billar Masuk Manajemen PSMS, Ini yang akan DilakukannyaSkuat PSMS saat latihan di Stadion Kebun Bunga Medan (Dok.IDN Times/istimewa)

Kompetisi Liga 2 direncanakan bergulir Juli 2021 mendatang. Rizky dan timnya akan lebih dulu melakukan pendekatan kepada pemain. Dia juga siap melengkapi kebutuhan pemain mulai dari infrastruktur, mess, dan training ground.

Sementara itu, Rizky juga menambahkan bahwa ia akan secepatnya melakukan pertemuan kepada pemain dan pihak manajemen PSMS Medan.

4. Rizky akui Gubernur Sumut dukung dan beri ruang padanya

Rizky Billar Masuk Manajemen PSMS, Ini yang akan DilakukannyaPersiapan Skuat PSMS 2021 di Kebun Bunga (Dok.IDN Times/tim Media PSMS)

Dalam pertemuan bersama Edy, dirinya mengakui telah mendapat dukungan dan ruang untuk melakukan perubahan dari bidang olahraga.

"Dan kita juga minta bimbingan, binaan dan penjagaan agar benar-benar kita ini melakukan inovasi dan perubahan lah tanpa hambatan ataupun tanpa gangguan-gangguan yang mungkin tidak diinginkan. Dan mengatakan bahwa, ini sudah saatnya pemuda saatnya untuk kalian untuk bisa melakukan perubahan," tuturnya.

Lanjutnya, kedepan Rizky akan melibatkan suporter.

"Mereka juga ingin mendatangkan siapa, pemain seperti apa, kita juga mau menjadi pendengar yang baik. Sehingga sedikit tidaknya nanti kecewa fans selama ini bisa terobati.
PSMS identik dengan suporternya yang loyal. Jadi, kita ingin mereka ikut terlibat dalam hal ini, lebih merangkul mereka juga seluruh suporter Sumut maupun di kota lain yang mungkin sedang merantau.
Jadi, biar solid lagi PSMS, dan solid untuk Sumut," tutupnya.

Baca Juga: Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya