Comscore Tracker

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Sapu Bersih Kemenangan 

Trisakti tumbangkan Happy Healthy

Medan, IDN Times - Laga uji coba segitiga antara Tuak FC, Happy Healthy FC, dan Trisakti FC Jakarta berakhir, Minggu (27/9/2020). Tuak FC tampil sebagai yang terbaik setelah menyapu bersih kemenangan.

Pada laga kemarin Tuak FC menumbangkan Happy Healthy dengan skor 3-2. Sementara di laga lainnya, Trisakti meraih kemenangan 2-0 atas Happy Healthy FC.

Dengan hasil ini, Tuak FC meraih 6 poin setelah di hari sebelumnya menumbangkan Trisakti 5-1. Sementara Trisakti di tempat kedua dengan tiga poin.

 

1. Happy Healthy sempat sulitkan Tuak FC

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Sapu Bersih Kemenangan Tuak FC vs Happy Healthy (Dok.Tuak FC)

Pada laga ini Tuak FC diperkuat Ansyari Lubis, Tri Yudha Handoko, Edu Juanda, Irwanto, Andi Setiawan, Muhammad Halim, Hendrik Lubis, Herman Batak, Arief Fadillah, Bananda Suandi, M Yamin dan Rudi Helmiawan. Pertandingan berjalan ketat sejak awal.

Tuak FC bahkan sempat dikejutkan gol indah Happy Healthy dengan tendangan voli Jefri dari luar kotak penalti yang tak dapat dijangkau Herman Batak. 

Namun Tuak FC akhirnya menyamakan skor lewat gol sundulan Albert Watori memanfaatkan umpan tendangan sudut Edu Juanda. M Halim membalikkan skor menjadi 2-1 lewat sontekannya.

Tapi di babak kedua, Happy Healthy kembali mengejutkan Tuak lewat gol penyama kedudukan Johanes. Irwanto akhirnya menentukan kemenangan Tuak FC lewat golnya jelang laga berakhir.

Baca Juga: Uji Coba Segitiga, Tuak FC Tumbangkan Trisakti FC

2. Trisakti bangkit setelah kalah di laga perdana

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Sapu Bersih Kemenangan Trisakti vs Happy Healthy FC (Dok.Tuak FC)

Sementara itu di laga lainnya, Trisakti FC meraih kemenangan 2-0 atas Happy Healthy FC. Kali ini Trisakti diperkuat Jimmy Sihombing yang juga Wakil Bupati Dairi.

Trisakti FC tampil mendominasi sejak awal. Namun berbagai peluang di babak pertama gagal dimaksimalkan.

Di babak kedua, Trisakti berhasil memecah kebuntuan lewat Alfin. Satu gol penutup diciptakan Arief Fadillah. Sementara tak banyak ancaman di gawang Ivan Jeriko.

3. Silaturahmi lewat sepak bola akan terus dijaga

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Sapu Bersih Kemenangan trisakti vs Happy Healthy FC (Dok.Tuak FC)

Usai laga Tuak FC berterima kasih atas partisipasi Trisakti FC dan Happy Healthy pada Trofeo persahabatan ini. Ajang seperti ini akan terus dilakukan untuk memupuk silaturahmi.

"Ya kemungkinan ada rencana away ke Jakarta untuk gantian ke markas Trisakti FC. Kalau sudah tidak pandemik lagi," kata Manajer dan pemain Tuak FC Arief Fadillah.

Baca Juga: Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy Healthy

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya