PSMS Tumbangkan Persikota 1-0 di Kandangnya

Gol Rachmad Hidayat jadi penentu

Medan, IDN Times- PSMS Medan meraih kemenangan perdananya di Liga 2 musim 2024/2025. Ayam Kinantan menmbangkan Persikota Tangerang dengan skor 1-0 di Stadion Benteng Reborn, Sabtu (14/9/2024) sore.

Gol tunggal sang kapten Rachmad Hidayat pada menit ke-33 mengunci kemenangan pasukan Nil Maizar. 

1. Nil Maizar minta pemain tak jemawa

PSMS Tumbangkan Persikota 1-0 di KandangnyaPelatih PSMS Nil Maizar dan kapten Rachmad Hidayat (dok.PSMS)

Pelatih PSMS, Nil Maizar sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Dia bangga dengan perjuangan timnya di lapangan, namun mengingatkan agar tidak terlalu jemawa usai laga.

"Saya mengucap puji dan syukur pada Allah SWT atas keberkahannya kita diberikan kemenangan tiga poin, pertandingan berjalan sangat luar biasa, Persikota sangat hebat juga," ujarnya.

"Bangga saya dengan seluruh pemain, mudah-mudahan ini membuat kita lebih baik ke depan. Saya harap pemain jangan jemawa, rendah hati, karena pertandingan akan banyak lagi, ini masih awal," sambungnya.

2. PSMS kehilangan Syaiful karena cedera

PSMS Tumbangkan Persikota 1-0 di KandangnyaPemain PSMS Syaiful Ramadhan saat bersua Persikota di Stadion Benteng Reborn, Sabtu (14/9/2024) (dok.PSMS)

Pada laga ini, Nil Maizar mengatakan satu pemainnya cedera yaitu Saiful Ramadhan dan satu lainnya kartu kuning. Dia berharap pemainnya dalam kondisi fit untuk menghadapi laga berikut yaitu pertandingan home melawan Persikabo pada 26 September 2024 di Stadion Baharoeddn Siregar, Deliserdang.

"Insya Allah semua sehat," sebutnya.

3. Rachmad sebut jadi motivasi di laga berikutnya

PSMS Tumbangkan Persikota 1-0 di KandangnyaRachmad Hidayat mencetak gol saat PSMS bersua Persikota di Stadion Benteng Reborn, Sabtu (14/9/2024) (dok.PSMS)

Sementara Kapten PSMS Rachmad Hidayat bersyukur timnya bisa menang perdana. Apalagi main di kandang lawan. 

"Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini. Ini memberi motivasi kami unutk pertandingan selanjutnya. Kami bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang maksimal," pungkasnya.

Baca Juga: Sore Ini Hadapi Persikota, PSMS Tak Mau Pulang Tangan Hampa

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya