Comscore Tracker

PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda Select

Sandi Arta Samosir bergabung?

Medan, IDN Times- PSMS Medan masih memburu pemain untuk menghadapi Liga 2 2022. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu berupaya meminjam sejumlah pemain baru. 

Salah satu pemain yang dipinjam disebutkan berasal dari Persija Jakarta. Pemain tersebut dikabarkan sudah bergabung dengan tim yang saat ini tengah menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) selama beberapa hari ke depan di Berastagi, Karo.

1. I Putu Gede sebut pemain tersebut pernah memperkuat PSMS

PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda SelectGubernur Sumut yang juga Komisaris PSMS, Edy Rahmayadi berbincang dengan pelatih baru PSMS, I Putu Gede saat trial di Stadion Kebun Bunga, Rabu (11/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan pemain tersebut juga merupakan jebolan Garuda Select.

"Dari Persija, posisinya winger (penyerang sayap). Dia jebolan Garuda Select, pernah di timnas, bahkan dulu pernah di PSMS juga," beber Putu, Jumat (5/8/22).

Baca Juga: Hadapi Liga 3, Pelita Medan Soccer Sudah Kontrak 16 Pemain

2. PSMS juga incar seorang bek tengah

PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda SelectPSMS Medan menjuarai Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi (Dok.Istimewa)

Selain sosok tersebut, eks juru taktik PSS Sleman ini juga menyebut calon pemain anyar lainnya juga akan bergabung dengan PSMS.

"(Yang lain) ada center back. Intinya (kehadiran mereka) sesuai kebutuhan," pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.

3. Sandi Samosir pernah berkostum PSMS U-16

PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda SelectSelebrasi kemenangan PSMS atas Karo United di Stadion Teladan, Senin (25/7/2022) malam (Dok.Humas PSMS)

Dari rekam jejak yang disampaikan Putu Gede, Sandi Arta Samosir yang kemungkinan bergabung. Dia pernah bergabung dengan PSMS Elite Pro Academy U-16 tahun 2018. Pemain berstatus prajurit TNI Angkatan Udara (AU) ini sempat bekerja sama dengan Mulyadi Simatupang, Manajer PSMS saat ini. Kala itu Mulyadi sempat menjadi manager PSMS Elite Pro Academy U-16 2018.

Baca Juga: Juarai Turnamen Pramusim, Putu Gede Sebut PSMS Cuma Beruntung

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya