Perkiraan Line Up dan Head to Head PSDS Vs Semen Padang

Laga awal putaran 2 Liga 2

Medan, IDN Times- PSDS Deli Serdang menghadapi tamu tangguh pada laga awal putaran 2 Liga 2 musim 2023/2024. Traktor Kuning harus menjamu Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Sabtu (4/11/2023).

Traktor Kuning yang terpuruk di putaran 1 di peringkat 6 kini berniat bangkit. Sementara Semen Padang yang kini menghuni peringkat 2 coba memertahankan posisinya di papan atas.

Seperti apa perkiraan line up PSDS kontra Semen Padang dan head to head.

1. PSDS baru melakukan bongkar pasang skuat

Perkiraan Line Up dan Head to Head PSDS Vs Semen PadangPemain PSDS Imus Wiranda saat berduel dengan kapten Semen Padang Rosad Setiawan di Stadion H Agus Salim, Minggu (10/9/2023) pada laga pembuka Liga 2 (Dok.PSDS)

PSDS yang kini ditangani pelatih baru Zefrizal tentu akan mengusung perubahan skuat. Ada 9 pemain yang dicoret dan 6 pemain baru yang masuk. Otomatis akan ada perubahan dalam starting eleven.

Dua nama yang selama ini kerap menjadi langganan starter Ilham Wibowo dan M Isra sudah tak dalam tim. Perubahan di sektor bek kiri kemungkinan diisi Gusti Sandria atau Dhanu Subrata. Sementara untuk sektor bek tengah kemungkinan besar diisi duet Dikky Yudistia dan Rifki Wahyudi. 

Perubahan juga mungkin terjadi di tengah dengan masuknya M Iqbal. Begitu juga di sektor striker. Belum hadirnya striker asing pasca-dicoretnya Masoabi Nkoto membuat sektor depan akan mengandalkan Noriki Akada, Kurniawan dan Purnomo.

Baca Juga: Belum Pernah Main, Eks Pemain Persija Dicoret PSMS

2. Semen Padang tak melakukan banyak perubahan

Perkiraan Line Up dan Head to Head PSDS Vs Semen PadangDuel PSMS versus Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang (Dok.PSMS)

Sementara Semen Padang tak terlalu banyak melakukan perubahan skuat. Hanya ada beberapa pemain keluar dan masuk. Beberapa pemain yang tak lagi bergabung adalah Tegar Pangestu, Andika Kurniawan dan Lugas Satrya.

Saat ini Semen Padang sedang mengincar dua pemain berposisi gelandang dan bek. 

3. Perkiraan line up PSDS vs Semen Padang

Perkiraan Line Up dan Head to Head PSDS Vs Semen PadangSkuat PSDS saat berlatih di Stadion H Agus Salim Padang jelang laga kontra Semen Padang (Dok.PSDS)

Perkiraan Line Up

PSDS (4-3-3): Rafli Mahreza: Imus Wiranda, Rifki Wahyudi, Dikky Yudistia (c), Gusti Sandria; Muchlis, Bima Lesmana, Iqbal; Kurniawan, Noriki Akada, Purnomo

Pelatih: Zefrizal

Semen Padang (4-2-3-1): Fakhrurazzi Quba; Wiganda Pradika, Andika Kurniawan, Kaleb Sobor, Syaiful Ramadhan; Kim Min-Gyu, Geno Nofiansyah; Arsyad Yusgiantoro, Roken Tampubolon, Ahmad Ihwan; Kenneth Ikechukwu

Pelatih: Delfiadri

Head to Head

10/9/2023 Semen Padang vs PSDS 2-0
30/9/2022 PSDS vs Semen Padang 1-1
23/9/2010 PSDS vs Semen Padang 0-1
27/9/2009 Semen Padang vs PSDS 2-1
10/5/2009 Semen Padang vs PSDS 2-1

Baca Juga: PSDS Hadapi Semen Padang, Zefrizal Yakin Berikan Debut Manis

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya