Ingin Nonton Langsung PSMS di Babak 8 Besar? Belinya Via Online

Hanya tersedia kuota 100 tiket untuk uji coba penonton ini

Medan, IDN Times- PT Liga Indonesia Baru telah mendapatkan izin untuk menggelar babak 8 Besar Liga 2 2021 dengan penonton. Namun masih dalam tahap uji coba 100 penonton per tim. 

Nah, PSMS yang akan berlaga di babak 8 Besar tentu punya suporter fanatik yang ingin nonton langsung laga-laga grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Bagaimana caranya? 

1. Suporter bisa mendapatkannya lewat online, tidak melalui klub

Ingin Nonton Langsung PSMS di Babak 8 Besar? Belinya Via OnlinePertandingan pekan empat Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 20 Oktober 2021. (LigaIndonesiaBaru.com)

Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan, klub tidak punya wewenang untuk menjual tiket. Suporter bisa mendapatkannya via online sesuai dengan link yang disediakan panpel. 

"Soal tiket 100 lembar jatah suporter itu ada panpelnya sendiri, bukan di kita. Itu dikooridinasi oleh panpel tersendiri. Itu yang kita dapat informasi dari manager meeting lalu," kata Julius Raja

Selain itu penonton tak bisa sembarangan datang ke stadion. Melainkan harus satu rombongan. "Jadi yang sudah dapat jatah 100 tiket itu tidak bisa datang orang per orang ke stadion. Mereka harus datang satu rombongan (satu bus misalnya, red)," beber Julius Raja.

Baca Juga: Dihina di Media Sosial, Eks PSMS Saktiawan Sinaga Lapor ke Polisi

2. Penonton juga harus rapid antigen lebih dulu

Ingin Nonton Langsung PSMS di Babak 8 Besar? Belinya Via OnlineIlustrasi petugas medis melakukan rapid tes antigen COVID-19 (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Selain itu sesuai protokol kesehatan, penonton juga harus menjalani rapid antigen lebih dulu sebelum masuk stadion.

"Kemudian, penonton juga harus sudah melakukan antigen. Dan tiketnya itu dibeli melalui online. Ada link yang akan diberikan nantinya," beber Julius Raja.

Untuk harga tiket, Raja juga tidak mengetahui. "Kami tidak tahu dan tidak mendapatkan berapa harga tiketnya di babak delapan besar," bebernya.

3. Laga perdana PSMS hadapi Sulut United

Ingin Nonton Langsung PSMS di Babak 8 Besar? Belinya Via OnlinePSMS saat bersua PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau, Senin (22/11/2021). (Dok.IDN Times/istimewa)

PSMS Medan sendiri di babak delapan besar bergabung di grup Y besama Sulut United, Dewa United dan PSIM Jogjakarta. Ujian pertama PSMS adalah menghadapi Sulut United pada 15 Desember 2021 mendatang. 

Baca Juga: Rekam Jejak Agung Supriyanto, Eks Striker Timnas yang Gabung PSMS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya