Imbang di Markas PSMS, Sriwijaya FC: Main Kami Gak Enak Ditonton

Sriwijaya sempat unggul 2-1 sampai menit ke-78

Medan, IDN Times- Sriwijaya FC nyaris memetik tiga poin dari lawatannya ke markas PSMS di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10/2023) pada laga lanjutan Liga 2 musim 2023/2024. Sempat unggul 2-1 hingga menit ke-78 lewat gol pemain asing Chencho dan Muhammad Rifqi, keunggulan Sriwijaya pupus lewat gol Yosep Ostanika Malau. 

Pelatih Sriwijaya Muhammad Yusuf Prasetiyo mengaku tak terlalu puas dengan hasil ini.

"Saya pribadi terus terang tidak cukup happy dengan hasil ini, saya datang ke sini memang untuk 3 poin," kata Yusuf usai laga. 

1. Evaluasi pemain belakang

Imbang di Markas PSMS, Sriwijaya FC: Main Kami Gak Enak DitontonPelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetiyo saat memimpin tim hadapi PSMS di Stadion Teladan, Senin (23/10/2023)

Menurutnya dia sudah mengasah tim dengan skema serangan balik untuk menghadapi pertandingan ini. Terbukti salah satu gol tercipta lewat skema itu.

"Kita persiapan dalam 2 minggu ini bagaimana kita bertahan, melakukan serangan balik, itu memang yang kita lakukan dari hari pertama kita lakukan persiapan untuk game ini,"

"Kita akan evaluasi pemain belakang kita, tapi kesimpulannya adalah saya apresiasi dengan mereka, mereka sudah bekerja keras selama 95 menit," kata Yoyok.

Baca Juga: PSMS Gagal Menang di Kandang, Miftahudin: Ini Tanggung Jawab Saya

2. Yoyok akui timnya bermain buruk

Imbang di Markas PSMS, Sriwijaya FC: Main Kami Gak Enak DitontonAksi Ikhsan Can saat bersua Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Senin (23/10/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Selain itu meski memetik satu poin, Yoyok mengatakan timnya sebenarnya tak menunjukkan performa bagus. Hal itu disadarinya.

"Sriwijaya hari ini adalah hari yang tidak enak ditonton main, saya sudah pastikan itu memang, sorry to say lapangan kurang cukup baik untuk kita mainkan, apalagi ditambah hujan. Saya mohon maaf dengan permainan yang buruk hari ini," tambah eks asisten pelatih PSMS ini.

3. Pemain bersyukur bisa imbang setelah diserang terus

Imbang di Markas PSMS, Sriwijaya FC: Main Kami Gak Enak DitontonBek Sriwijaya M Rifqi usai laga kontra PSMS (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara bek Sriwijaya Muhammad Rifqi mengatakan bersyukur bisa memetik satu poin usai laga. Apalagi mereka diserang terus.

"Kami harus bersyukur karena kami diserang 7 hari 7 malam. Golnya panik tapi saya dan teman-teman bersyukur," pungkasnya.

Baca Juga: PSMS Tak Mampu Petik Kemenangan dari Sriwijaya FC di Stadion Teladan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya