PSMS Tak Mampu Petik Kemenangan dari Sriwijaya FC di Stadion Teladan

Sriwijaya FC tahan imbang PSMS Medan 2-2

Medan, IDN Times - Kesebelasan PSMS Medan lagi-lagi gagal memetik kemenangan pada putaran pertama Grup 1 Liga 2 Indonesia. Joko Susilo Dkk hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10/2023).

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini sebenarnya sudah unggul pada menit ke-17 lewat sepakan penalti Rahmat Hidayat. Namun striker asing Sriwijaya FC, Chencho berhasil menyamakan kedudukan. Kedudukan 1-1 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC malah unggul 2-1 setelah Sang Kapten, M Rifki mampu menceploskan bola ke gawang PSMS Medan.

Pelatih Miftahudin Mukson melakukan sejumlah pergantian untuk mengejar ketertinggalan dan berusaha memberikan kemenangan perdana di bawah asuhannya. Di antaranya memasukkan penyerang Nico Malau.

Sejumlah pergantian ini membuahkan hasil. Pada menit ke-78 Nico Malau berhasil membobol gawang tim Laskar Wong Kito dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Ghirah skuat PSMS kian membara dan berusaha menambah gol untuk memastikan kemenangan. Namun sayangnya, hingga babak kedua usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil imbang ini, PSMS Medan tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan 8 poin. Sedangkan Sriwijaya satu tingkat di atasnya dengan 9 poin.

 

Berikut klasemen sementara Grup 1 Liga 2 Indonesia:

Klub                                    P    M    S     K    SG     Poin

Persiraja Banda Aceh      6    4     2      0     +5       14            

Semen Padang FC            6    3     2      1     +4       11

Sriwijaya FC                       6     2     3     1     +2          9

PSMS Medan                    6     1      5      0    +2         8

PSPS Riau                          6     1      2      3    -6          5

PSDS Deli Serdang           6      1      1      4    -3         4

Sada Sumut FC                 6       1      1      4    -4        4

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya