Gawat! Dave Mustaine Minta Pulang dan Batal Gabung PSMS

Dave tiba-tiba tinggalkan Mess PSMS di Wisma Atlet

Medan, IDN Times- Kabar mengejutkan hadir dari PSMS Medan. Dave Mustaine yang baru saja datang dikabarkan bergabung membatalkan gabung Ayam Kinantan untuk putaran 2 Liga 2 musim 2023/2024. Padahal pagi tadi dia baru saja diberitakan bergabung.

Dave meninggalkan mess PSMS di Wisma Atlet Pancing. Dia sebelumnya juga sempat berlatih dengan PSMS, Rabu (8/11/2023). 

1. Dave batal gabung dan minta pulang karena keluarga

Gawat! Dave Mustaine Minta Pulang dan Batal Gabung PSMSGelandang PSS Sleman, Dave Mustaine. (Dok. PSS Sleman)

Informasi batalnya gelandang 30 tahun itu bergabung dengan PSMS Medan disampaikan Chief Operating Officer (COO) PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, Kamis (09/11/2023). Andry Mahyar mengatakan, pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur tersebut sudah meninggalkan wisma atlet Dispora Sumut, tempat skuat PSMS Medan menetap selama kompetisi Liga 2.

"Dave tak jadi bergabung, dia minta pulang karena alasan keluarga. Barusan saya dikabari," ujar Andry Mahyar.

 

Baca Juga: Melihat Kembali Momen Striker PSMS Jose Valencia Bobol Gawang Casillas

2. PSMS segera cari pengganti Dave

Gawat! Dave Mustaine Minta Pulang dan Batal Gabung PSMSDave Mustaine bisa bermain sebagai gelandang dan juga winger. IDN Times/ Alfi Ramadana

Belum diketahui apa alasan Dave Mustaine batal bergabung. Namun menurut Andry, tiket kepulangannya disediakan keluarganya.

Saat ini manajemen berkoordinasi dengan pelatih akan mencari pengganti pasca Dave batal bergabung. Kemungkinan selain mencari pengganti Dave Mustaine, PSMS akan mendatangkan satu pemain lainnya

"Tiket pulangnya juga dibelikan keluarganya, ya, gagal bergabung dia. Ini kita lagi cari, satu atau dua pemain lagi," ucapnya.

3. PSMS sebelumnya rekrut 5 pemain lokal

Gawat! Dave Mustaine Minta Pulang dan Batal Gabung PSMSSandeni Sidabutar saat memerkuat PSMS di Liga 2 musim 2022/2023 (IDN Times/Doni Hermawan)

Sebelumnya PSMS sudah merekrut 5 pemain lokal. Mereka adalah Sandeni Sidabutar, Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi. PSMS juga merekrut dua pemain asing yakni bek asal Korea, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.

Baca Juga: PSMS Rekrut Dave Mustaine Eks PSS Sleman, Ini Rekam Jejaknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya