Deretan Tempat Nobar Final UCL Madrid vs Liverpool di Medan

Siap-siap begadang nih!

Final Liga Champions yang dinanti akhirnya tiba. Duel Liverpool kontra Real Madrid akan dihelat di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari. 

The Reds akan coba revans terhadap Los Merengues dalam upaya merebut gelar Liga Champions ke-7 ke dalam lemari koleksi trofinya. Selain itu juga Madrid sedang berupaya mengejar trofi ke-14.

Nah, tentunya akan seru jika nontonnya bareng gak sendirian di rumah. Apalagi seiring dengan meredanya COVID-19, sudah banyak kafe-kafe menggelar nonton bareng. Untuk kamu yang di Medan, berikut lokasi nobar yang bisa jadi pilihan.

1. Nobar bersama Big Reds Medan

Deretan Tempat Nobar Final UCL Madrid vs Liverpool di MedanLiverpool menjadi juara Liga Champions 2019. (twitter/LFC)

Jika kamu merupakan fans Liverpool, maka nonton bersama Big Reds Medan bisa jadi pilihan. Lokasinya di Ram's Cafe Merdeka Walk Medan.

Acara akan dimulai pukul 23.00 WIB. Tapi ada tiket yang harus kamu bayar sebesar Rp80 ribu (indoor) dan Rp65 ribu (outdoor). Kamu akan mendapatkan makanan, minuman serta kesempatan door prize serta voucher.

 

2. Nobar bersama PRMI Medan

Deretan Tempat Nobar Final UCL Madrid vs Liverpool di Medanpotret Karim Benzema bersama Real Madrid (skysports.com)

Nah, kali ini kubu lawannya. Fans Real Madrid yang tergabung dalam Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Medan juga menggelar nonton bareng. Digelar di Seis Cafe & Public Space Jalan Sei Silau no.89, Padang Bulan Selayang 1, Medan Selayang. Acara dimulai pukul 23.00 WIB.

Di sini juga ada tiket Rp40 ribu untuk presale dan on the spot Rp50 ribu. Kamu akan mendapatkan makanan, minuman, stiker dan doorprize.

Baca Juga: PSMS Dibantai PSAD 5 Gol Tanpa Balas, Ini Kata Putu Gede

3. Rainmaker Marelan

Deretan Tempat Nobar Final UCL Madrid vs Liverpool di MedanRainmaker Coffee (instagram/rainmaker.coffee)

Jika kamu gak mau pakai HTM, ada kok. Salah satunya di kedai kopi, Rain Maker Marelan. Di sini disediakan big screen juga. Nobar ini juga merupakan soft opening Rain Maker Marelan.

Lokasinya di Jalan Marelan I no.R2 Medan. Kamu cukup memesan makan dan minum saja. Diskonnya 30 persen lho!

4. Champion Cafe

Deretan Tempat Nobar Final UCL Madrid vs Liverpool di Medanskysports.com

Selain itu tempat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton bareng adalah Champion Cafe di Jalan Dr Mansyur Medan. Kafe ini memang bernuansa sepak bola. Terlihat dari ornamen-ornamen klub-klub sepak bola di kafe ini. Ada banyak screen TV dan juga tersedia layar lebar. Selain itu ada juga live music setiap harinya.

Selain itu di sini juga gak ada HTM. Cukup pesan makan dan minum.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Diboyong Real Madrid dari Liverpool

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya