Comscore Tracker

[BREAKING] Gomes de Oliveira Gantikan Philep Hansen Jadi Pelatih PSMS

Belum mulai kompetisi PSMS sudah ganti pelatih

Medan, IDN Times - Belum lagi memulai kompetisi Liga 2 2020, PSMS Medan sudah melakukan pergantian pelatih. Philep Hansen Maramis dipastikan keluar dari kursi pelatih PSMS. Penggantinya adalah Gomes de Oliveira.

Pergantian ini terjadi setelah kekalahan mengejutkan 0-1 dari tim Random FC di Stadion Teladan, Rabu (16/9/2020) malam. Philep Hansen menjadi sasaran kemarahan fans PSMS dengan teriakan "PH Out."

"Untuk pelatih beliau juga mempunyia sikap yang tidak akan meneruskan kepelatihannya memimpin PSMS karena hadirnya direktur teknik. Coach Philep punya sikap yang harus kami hormati. Dia menghormati hubungan kerja. Hal ini didasarkan pertimbangan masing-masing. Tidak ada paksaan intervensi demi kebaikan tim PSMS. Dia sudah pamitan," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Kamis (17/9/2020).

Gomes sendiri sudah tiba di Medan sehari sebelumnya. Dia sebelumnya disebut manajemen akan menjadi Direktur Teknik PSMS. 

Tiga laga uji coba terakhir menjadi klimaks dari nasib Philep Hansen. PSMS meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari tim-tim dengan level di bawahnya. 

Baca Juga: PSMS Kalah Uji Coba, Teriakan PH Out Semakin Nyaring Terdengar

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya