Besok Hadapi Tiga Naga, PSMS Tak Boleh Terpeleset Lagi

Simak prediksi line up dan head to head

Medan, IDN Times- Setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di putaran pertama, PSMS Medan siap mengawali putaran kedua dengan lebih baik. Ayam Kinantan akan menghadapi KS Tiga Naga di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis (4/12/2021) kick off 15.15 WIB.

Pasukan Ansyari Lubis pun mengincar tiga poin untuk tak kehilangan kans lolos ke babak 8 besar. "Yang pasti besok kita sudah persiapkan tim menghadapi KS Tiga Naga. Apalagi ini pertandingan sangat penting untuk jalan kita lolos ke babak 8 besar. Semua punya tekad untuk bermain sebaik mungkin dan Insya Allah besok kita bisa memenangkan pertandingan," kata Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, Rabu (3/11/2021).

1. Sebelumnya PSMS dan KS Tiga Naga imbang di pertemuan pertama

Besok Hadapi Tiga Naga, PSMS Tak Boleh Terpeleset LagiWinger PSMS Yohanis Nabar saat bersua KS Tiga Naga di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/2021). (Dok.IDN Times/istimewa)

Sebelumnya pada pertemuan pertama PSMS dan KS Tiga Naga berbagi hasil imbang 1-1. Saat itu PSMS sudah unggul lewat gol Ichsan Pratama. Namun mampu dibalas Yoseph Ostanika Malau.

Jika kalah maka alamat bahaya bagi PSMS. Posisinya di peringkat ketiga akan disalip KS Tiga Naga karena hanya berselisih satu poin.

2. PSMS diperkuat amunisi baru termasuk Titus Bonai

Besok Hadapi Tiga Naga, PSMS Tak Boleh Terpeleset LagiInstagram.com/titusbonai25

Di putaran kedua ini, PSMS akan tampil dengan wajah sedikit berbeda. Tujuh pemain sudah dicoret. PSMS kedatangan beberapa wajah baru. Salah satu yang sudah pasti adalah Titus Bonai. 

Soal pemain baru, Ansyari mengatakan, masih menunggu keabsahan pemain untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak.

"Ada beberapa pemain yang datang, apakah nanti sudah bisa disahkan atau tidak kita lihat sampai malam ini. Tetapi kalau mereka bisa disahkan kemungkinan besar bisa dimainkan," kata Uwak, sapaan akrabnya.

Keyakinan senada disampaikan sang kapten Syaiful Ramadhan. Dirinya mengaku siap bertanding dan meraih kemenangan.

"Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian besok demi lolos babak delapan besar," tegasnya.

3. Perkiraan line up dan head to head

Besok Hadapi Tiga Naga, PSMS Tak Boleh Terpeleset LagiSyaiful Ramadhan (kanan) saat PSMS hadapi Tiga Naga di Stadion Teladan, Minggu (15/3). (Dok www.instagram.com/officialtiganaga)

PSMS (4-3-3): Sendri Johansyah; Hamdi Sula, Joko Susilo, Afiful Huda, Syaiful Ramadhan (c); Yudhi Aditya, Ichsan Pratama, Eli Nasoka; Rachmad Hidayat, Ilham Fathoni, Ghozali Siregar

Pelatih: Ansyari Lubis

KS Tiga Naga (4-2-3-1): Janu; Rigyaldo, Aldi, Ilham, Nico; Syarifudin, Ghulam (c); Dilivio, Irfan, Nico Malau; Haikal

Pelatih: Feryandes Rozialta

Head to Head
7-10-2021 KS Tiga Naga vs PSMS 1-1
10-9-2021 KS Tiga Naga vs PSMS 2-1
15-3-2020 PSMS vs KS Tiga Naga 2-1

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya