Comscore Tracker

Besok Hadapi Muba Babel, PSMS Medan Tak Mau Anggap Remeh

Simak prediksi line up dan head to head

Medan, IDN Times - PSMS Medan bersiap melakoni laga putaran kedua Liga 2 2021 menghadapi Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution, Kamis (11/11/2021) pada lanjutan grup A putaran kedua Liga 2 2021. Laga akan kick off pukul 15.15 WIB.

PSMS wajib meraih kemenangan demi menjaga kans lolos ke Liga 2 2021. "Besok pertandingan menentukan juga karena nilai kita masih tertinggal dari tim lain. Persiapan kita sejauh ini sudah sangat baik karena hasilnya nanti akan jadi tolak ukur kita bisa menyodok ke urutan klasemen yang lebih baik lagi," ujar pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis. 

1. Pemain termotivasi meraih tiga poin

Besok Hadapi Muba Babel, PSMS Medan Tak Mau Anggap RemehPSMS Medan vs Muba Babel (Dok. IDN Times)

Sementara Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan mengatakan para pemain sangat termotivasi untuk meraih tiga poin.

"Muba bukan lawan yang mudah karena mereka juga termotivasi untuk memenangkan pertandingan agar terhindar dari zona degradasi. Tapi kita sebagai pemain punya motivasi untuk main dan Insya Allah kita diberi keberuntungan untuk memenangkan pertandingan besok," katanya.

Baca Juga: Kalahkan Tiga Naga, Ansyari Lubis Puji Amunisi Baru PSMS

2. Ancaman Muba yang ingin berjuang lolos dari degradasi

Besok Hadapi Muba Babel, PSMS Medan Tak Mau Anggap RemehPSMS Medan vs Muba Babel (Dok. IDN Times)

Sementara di kubu lawan Pelatih Muba United, Ibnu Grahan mengatakan dengan posisi di papan bawah klasemen, timnya akan berjuang untuk lolos dari jerat degradasi. 

"Posisi Muba di klasemen sangat tidak bagus, tentu tidak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan. Masalah kami hanyalah kesulitan mencetak gol walau secara permainan terus ada peningkatan, pertandingan terakhir ada sedikit kesalahan sehingga lebih dulu tertinggal lalu saat berusaha mengejar kami lengah," sebut Ibnu.

"Tentu hal ini sudah kami evaluasi, soal gaya bermain kami akan menyesuaikan dengan kondisi lapangan di stadion Rumbai dan cuaca di Pekanbaru yang belakangan sering turun hujan," sambungnya lagi.

Ibnu pun menegaskan akan memanfaatkan sisa 4 pertandingan dengan raihan positif. "Yang jelas 4 pertandingan sisa akan benar-benar kami manfaatkan untuk memperbaiki posisi di klasemen dan kami percaya bisa melakukannya," tegasnya.

3. Prediksi line up dan head to head

Besok Hadapi Muba Babel, PSMS Medan Tak Mau Anggap RemehPSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United (Dok. IDN Times)

Perkiraan line up:

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim; Hamdi Sula, Joko Susilo, M Fisabillah, Syaiful Ramadhan; I Gede Sukadana, Eli Nasoka, Ichsan Pratama; Rachmad Hidayat, Fiwi Dwipan, Yohanis Nabar

Pelatih: Ansyari Lubis

Muba Babel United (4-4-2): Bimasakti Andiko; Zainal Haq, Muhammad Syukron, Tanjung Sugiarto, Zaka Mabruri; Hapit Ibrahim, Agus Indra Kurniawan, Amirul Mukminin; Atep, Elthon Maran, Titus Bonai

Pelatih: Ibnu Grahan

Head to Head
11-10-21 PSMS Medan vs Muba Babel United 0-2
21-10-21 PSMS Medan vs Muba Babel United 4-1
21-10-19 Muba Babel United vs PSMS Medan 1-4

Baca Juga: Besok Hadapi Tiga Naga, PSMS Tak Boleh Terpeleset Lagi

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya