TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Lengkap Sada Sumut FC di Liga 2 Musim 2023/2024

Sada Sumut berkandang di Stadion Baharoeddin Siregar

Striker Sada Sumut Maulana Khalidi saat launching skuat dan jersey (IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times- Sada Sumut FC resmi sudah memulai musim perdananya dengan nama baru di Liga 2 tahun ini. Klub yang sebelumnya bernama Karo United ini mengawali kompetisi dengan kekalahan di markas Sriwijaya FC, Minggu (10/9/2023) lalu.

Namun perjalanan masih panjang. Berikut jadwal lengkap Sada Sumut di Liga 2 musim 2023/2024 ini.

Baca Juga: Tumbang dari Sriwijaya FC, Sada Sumut Akui Tuan Rumah Main Bagus

1. Musim ini pilih berkandang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam

Kapten Sada Sumut Aidun Sastra Utami saat launching skuat di Centre Point Mal, Jumat (1/9/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sada Sumut FC memilih Stadion Baharoeddin Siregar sebagai laga kandang musim ini. Berbeda dengan pilihan musim lalu menggunakan Stadion Teladan. Hal ini karena sejak awal Stadion Teladan akan direvitalisasi.

Namun karena proses yang tertunda, Stadion Teladan diizinkan dipakai untuk laga kandang Liga 2. Hanya PSMS yang nantinya tetap memakai Teladan.

"Kami tetap menggunakan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam untuk kandang nanti," kata Manajer Sada Sumut Yosephine Sembiring.

2. Sada Sumut laga kandang perdana kontra PSMS

Duel PSMS kontra Sada Sumut FC pada laga penyisihan terakhir Edy Rahmayadi Cup, Senin (14/8/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sekembali dari Palembang, Sada Sumut akan memersiapkan diri untuk laga kandang perdananya di Stadion Baharoeddin Siregar. Laskar Simbisa, julukan Sada Sumut, akan menjamu PSMS Medan pada derby Sumut.

Keduanya baru saja dua kali bertemu di Turnamen Edy Rahmayadi Cup.

Baca Juga: Skuat Lengkap Sada Sumut Musim 2023/2024 dan Nomor Punggungnya

Berita Terkini Lainnya