TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hadapi Sriwijaya FC, Sada Sumut FC Yakin Menang dengan Amunisi Baru

Rakic dan Kei Sano siap turun

Striker baru Sada Sumut FC Aleksandar Rakic (Dok.Sada Sumut FC)

Medan, IDN Times- Sada Sumut FC mengusung spirit baru di putaran 2 Liga 2 musim 2023/2024. Pergerakan bagus di bursa transfer dengan menggaet 2 pemain asing baru Aleksandar Rakic (Serbia) dan Kei Sano (Jepang) dan Joko Susilo di posisi pelatih kepala menjadi asa baru bagi Laskar Simbisa untuk bangkit.

Ujian perdana di putaran 2 akan diawali dengan laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Minggu (5/11/2023) sore ini (kick off 15.30 WIB).

Baca Juga: Resmi! Sada Sumut Rekrut Aleksandar Rakic dan Kei Sano

1. Sada Sumut janjikan tampil menyerang

Striker Sada Sumut Agung Mulyadi merayakan gol ke gawang PSDS pada lanjutan Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Minggu (8/10/2023) (Dok.Sada Sumut)

Meski sudah memimpin latihan, Joko Susilo masih belum bisa mendampingi skuat karena baru proses pendaftaran ke PT LIB sebagai pelatih pengganti Suharto AD. 

Asisten Pelatih Sada Sumut, Boy Jati Asmara mengatakan, pihaknya sudah kedatangan dua legiun asing anyar yang diharapkan bisa mendongkrak performa tim.

"Mengawali laga pertama di putaran kedua besok dengan beberapa pemain baru tentunya target kita di putaran kedua ini sudah tidak boleh kehilangan poin (di kandang)," kata Boy Jati.

"Melawan Sriwijaya besok kita akan tampil menyerang, tampil lebih solid lagi dengan beberapa pemain baru ini kita berharap dapat memberikan kontribusi yang positif pada tim Sada Sumut," harapnya.

2. Joko Susilo bawa perubahan

potret Joko Susilo (instagram.com/persikofficial)

Mantan pemain PSMS itu mengatakan, ada perubahan di tim berjuluk Laskar Simbisa itu sejak kedatangan Joko Susilo. Hal ini membawa semangat baru.

"Ada perubahan tapi tidak secara total, tapi ada beberapa filosofi atau pemahaman baru yang ditambahkan Coach Joko," tutup Boy Jati.

Baca Juga: PSDS Kalah dari Semen Padang, Zefrizal Dicemooh Penonton

Berita Terkini Lainnya