Asics Luncurkan Sepatu GEL-Resolution 9 Khusus untuk Petenis

 Asics melihat fenomena dan meningkatnya kegiatan tenis

ASICS meluncurkan rangkaian dari koleksi sepatu tenis terbarunya Autumn/Winter 2023 collections. Pada koleksi ini ASICS bekerja sama dengan fashion brand BOSS untuk salah satu colourway dari sepatu GEL-Resolution 9 yang didesain khusus untuk petenis handal Matteo Berrettini.

ASICS pun turut mengumumkan inisiasi terbarunya di tahun ini yaitu “Nothing Feels Better” yang menunjukan bahwa ASICS memiliki semangat positif menyalakan api semangat masyarakat Indonesia untuk aktif bergerak dengan cara berolahraga dan menggunakan produk ASICS karena tidak ada produk yang lebih baik dari produk olahraga yang dihadirkan oleh ASICS.

“Hadir dengan semangat terbaru, Kami dengan bangga memperkenalkan inisiasi terbaru kami yaitu “Nothing Feels Better” dimana inisiasi ini dibawa oleh kami khusus untuk masyarakat Indonesia dengan semangat yang menunjukan bahwa setiap produk yang dikeluarkan oleh ASICS masing-masingnya memiliki tahap dan riset penelitian yang panjang oleh (ISS) ASICS Institute Sports and Science," ucap Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

ASICS ingin menunjukan kepada setiap pengguna bahwa tidak ada produk yang lebih baik untuk digunakan dibandingkan produk ASICS begitu juga dengan filosofi ASICS Sound Mind Sound Body yang menghubungkan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

1. Asics melihat fenomena dan meningkatnya kegiatan tenis di Indonesia

Asics Luncurkan Sepatu GEL-Resolution 9 Khusus untuk PetenisMaitri Widyakirana, Marketing Executive ASICS Indonesia bersama dengan Yayuk Basuki, Ketua Umum IOA Indonesian Olympian Association, dan Andrian Raturandang, Official Coach ASICS Indonesia pada peluncuran koleksi ASICS Autumn/Winter 2023. (Dok. Asics)

Melihat dari banyaknya fenomena dan meningkatnya kegiatan tenis belakangan waktu ini, ASICS Indonesia hadir dengan program untuk mendukung terus perkembangan cabang olahraga tenis di Indonesia diantaranya dengan mendukung atlet-atlet nasional.

Salah satunya Aldila Sutjiadi yang baru saja bertanding di Roland Garros hingga Semifinal, dan mendukung atlit-atlit muda serta turnamen tenis lokal serta mengedukasi penggiat tenis tentang pentingnya bermain dengan teknik yang benar melalui TRY! ASICS! Community Roadshow.

2. Program pembinaan dan pelatihan atlet dimulai sejak awal tahun

Asics Luncurkan Sepatu GEL-Resolution 9 Khusus untuk PetenisASICS brand sporting goods ternama asal Jepang resmi membuka concept store pertama di Pulau Sumatera, yaitu di Lantai 3 Delipark Mall Kota Medan, Jumat (10/3/2023). (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Oleh karena itu, ASICS hadir sebagai wadah kepada bakal calon atlet-atlet tersebut
untuk dapat mengasah kemampuan bermain tenis mereka didampingi oleh
coach-coach terampil seperti Andrian Raturandang yang merupakan mantan
pemain tenis nasional yang sekarang menjadi official coach dari ASICS Indonesia.

“Program pembinaan dan pelatihan ini mulai resmi dijalankan oleh ASICS dimulai
dari awal tahun, melihat dari banyaknya talenta bakat jiwa muda yang
terpendam, ASICS hadir sebagai harapan dan jawaban untuk mempertajam skill
mereka yang nantinya kita akan berikan program secara rutin kepada setiap atlet
dan mengikutsertakan mereka pada turnamen-turnamen tenis skala kecil hingga
besar untuk membuktikan kecintaan mereka di cabang olahraga ini” tutur Andrian
Raturandang, Official coach ASICS Indonesia.

3. Asics perbaharui sepatu tenis GEL-Resolution 9

Asics Luncurkan Sepatu GEL-Resolution 9 Khusus untuk PetenisMaitri Widyakirana, Marketing Executive ASICS Indonesia pada saat peluncuran koleksi tenis ASICS Autumn/Winter 2023 (Dok. Asics)

Peluncuran rangkaian koleksi dari Autumn/Winter 2023 adalah salah satu cara ASICS untuk membantu semua orang untuk bergerak.

Pada rangkaian koleksi ini terdapat pembaharuan dari beberapa koleksi sepatu tenis ASICS sebelumnya yaitu, GEL-Resolution™ 9, ASICS Court FF™ 3 dan ASICS Solution Speed FF™ 2, hadir dengan berbagai pilihan colourway menarik.

Di dalam rangkaian koleksi ini terdapat dua colourway khusus yang dihadirkan untuk ASICS GEL-RESOLUTION™ 9 yaitu edisi terbatas yang berkolaborasi dengan fashion brand BOSS untuk Matteo Berrettini dan satu colourway khusus menggambarkan ciri khas dan warna ikonik dari kota London.

Semua koleksi dari ASICS Autumn/Winter 2023 ini tersedia di semua toko monobrand ASICS di Indonesia. Khusus di Medan ada di Mall Delipark Medan.

Baca Juga: Sambut Atlet NPC Sumut Pulang dari Kamboja, Gubernur Edy Janji Bonus

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya