TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penutupan PON 2024, Warga Masih Berjubel di Pintu Masuk

Gak punya tiket bisa nobar di luar stadion

Warga ramai memadati area luar Stadion Utama Sumut untuk menyaksikan closing ceremony PON 2024, Jumat (20/9/2024) (IDN Times/Prayugo Utomo)

Deli Serdang, IDN Times - Masyarakat masih memadati pintu masuk Stadion Utama, Sport Center, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (20/9/2024). Mereka ingin menyaksikan upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Hingga pukul 17.30 WIB, masyarakat masih berdatangan ke areal sport center. Mereka datang dari berbagai daerah.

Pantauan IDN Times, masyarakat masih memadati pintu utama stadion. Mereka yang memiliki tiket diizinkan masuk. Sementara yang tidak memiliki tiket harus gigit jari.

Soal tiket ini, sudah jadi persoalan. Jamak orang yang sudah melakukan registrasi tidak bisa menukarkan kode registrasi dengan tiket berbentuk gelang.

Alhasil, di pintu masuk, mereka yang punya kode batang (barcode), diizinkan untuk masuk. Sementara yang tidak melakukan registrasi tidak bisa masuk. Mereka hanya bisa menyaksikan acara dari layar lebar di luar stadion utama.

"Bagi yang tidak punya tiket bisa menyaksikan di tenda dan layar yang sudah disediakan. Panitia menyediakan seribu kursi," kata petugas kepolisian dari pengeras suara.

Baca Juga: Hujan Reda, Punkgoaran Tampil Membuka Penutupan PON 2024

Berita Terkini Lainnya