Soal Dukung Prabowo-Gibran, Bobby: Saya akan Komunikasikan ke PDIP 

Bobby rencanakan berkomunikasi ke partai PDI Perjuangan

Karo, IDN Times - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden. Dikatakannya bahwa dukungan ini merupakan arahan dari relawannya.

“Kita kalau relawan udah nyuruh ke sana ya mau gak mau ke sana, kan gitu,” kata Bobby, Sabtu (4/11/2023) usai peletakan batu pertama patung Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Desa Kutambelin, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.

Saat ditanya kembali artinya dia mendukung pasangan Prabowo dan Gibran. Dijawab hanya ikut relawan saja.

“Ya saya ikut relawan saya,” ungkapnya.

“Iya, iya,” serunya saat dipastikan kembali.

1. Bobby akan merencanakan untuk berkomunikasi ke partai PDI Perjuangan atas dukungannya

Soal Dukung Prabowo-Gibran, Bobby: Saya akan Komunikasikan ke PDIP Wali Kota Medan, Bobby Nasution (IDN Times/Indah Permata Sari)

Atas dukungannya, disinggung tentang tidak lurus dengan partainya yang saat ini bersama PDI Perjuangan, Bobby mengatakan selanjutnya, akan berkomunikasi dan berkonsultasi ke partai PDI Perjuangan.

“Ya tentunya, untuk itu saya juga menyampaikan kemarin saya akan berkomunikasi, akan berkonsultasi juga dengan baik dengan partai PDI Perjuangan. Tentunya, saya akan menyampaikan dengan baik-baik dengan kerendahan hati juga,” jelas Menantu Presiden Joko Widodo itum

Menyampaikan baik-baik yang dimaksud Bobby adalah beda pandangan.

“Pokoknya saya menyampaikan tadi kan disampaikan beda pandangan ya, yang saya sampaikan itu kenapa beda pandangan mungkin itu dulu, apa alasannya beda pandangan itu dulu, sikap berikutnya tentunya saya akan menunggu arahan,” kata Bobby.

Baca Juga: PDIP Medan Disebut Penakut, Tidak Menindak Bobby yang Dukung Gibran

2. Bobby ungkap pilihan dia merupakan tujuan untuk memajukan Indonesia

Soal Dukung Prabowo-Gibran, Bobby: Saya akan Komunikasikan ke PDIP Wali Kota Medan, Bobby Nasution (IDN Times/Indah Permata Sari)

Ketika ditanya, jika nantinya akan di sanksi apakah siap. Bobby menjelaskan bahwa dia nantinya akan menyampaikan kepada PDI Perjuangan pilihannya.

“Yang pasti tujuannya bagaimana untuk memajukan Indonesia. Kita titipkan sama siapa itu kan ada pilihan dari kita baik dari hati dan pikiran dan ini nanti akan saya suarakan dan akan saya sampaikan kepada PDI Perjuangan,” tuturnya.

Menyambung dengan pilihannya, dikatakan Bobby pilihan atau dukungan arahan yang saat ini ke Prabowo-Gibran berasal dari hati.

3. Kata Bobby soal jurkam menangkan Ganjar-Mahfud

Soal Dukung Prabowo-Gibran, Bobby: Saya akan Komunikasikan ke PDIP Wali Kota Medan, Bobby Nasution (IDN Times/Indah Permata Sari)

Terkait tugasnya dari partai PDI Perjuangan sebagai Juru Kampanye untuk memenangkan Bacapres dan Bacawapres Ganjar-Mahfud, Bobby hanya menjelaskan akan berkomunikasi baik-baik.

“Ya tadi, saya akan menyampaikan baik-baik, saya menyampaikan apa yang ada dihati dan pikiran, ke mana akan saya titipkan tentunya suara. Hari ini mungkin masyarakat di Medan ataupun di Sumatra Utara kepada siapa akan kami titipkan suara itu, itulah yang akan saya sampaikan,” terangnya.

Dia mengatakan secepatnya akan menyampaikan hal tersebut kepada partai PDI Perjuangan. Diakuinya bahwa saat ini masih berkomunikasi baik.

“Tugas saya sebagai Wali Kota Medan, kami berkomunikasi untuk pembangunan kota Medan sejauh ini baik-baik, kami berkomunikasi antar personal juga sangat baik-baik. Jadi, gak ada yang seolah-olah ini kisruh, kacau, enggak. Kami semua baik-baik, hanya tadi disampaikan bagaimana pandangan-pandangan saja,” jelasnya.

Baca Juga: Masih Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Bobby Pastikan Dukung Gibran

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya