Seorang Pria Sibolga Tewas Gantung Diri di Bengkel Las

Pertama kali diketahui oleh warga sekitar

Tapanuli Tengah, IDN Times -  Seorang pria ditemukan tewas di dalam bengkel las yang berada di Lingkungan lll Sarudik, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (23/10). Menurut informasi yang dihimpun, pria itu berinisial JA.

Disebut-sebut, korban yang berbadan gemuk itu tidak menyahut saat dipanggil dari luar bengkel miliknya.

"Saat dipanggil dari luar, dia (Andy) nggak menyahut. Jadi saya dan warga berinisiatif untuk melihat dari celah pintu besi bengkel korban," jelas perempuan yang mengaku boru Manullang.

1 Ditemukan tewas tergantung di dalam bengkel las

Seorang Pria Sibolga Tewas Gantung Diri di Bengkel Lasunsplash/ Eva Blue

Setelah melihat kondisi itu, kata boru Manullang, kemudian ia dan warga lainnya memberitahukan penemuan mayat itu ke petugas Kepolisian.

"Kebetulan saat itu ada lewat mobil patroli milik Polisi, jadi kami panggil lah untuk berhenti di lokasi kejadian. Selanjutnya barulah ku telpon pihak Kelurahan," katanya.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pungli ke Nelayan, Danlanal Sibolga: Silakan Buktikan!

2. Pria tersebut adalah Ayah satu orang anak di Sibolga

Seorang Pria Sibolga Tewas Gantung Diri di Bengkel LasIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Salah satu warga di lokasi menyebut, korban merupakan warga Jalan Meranti, Kota Sibolga. Ia diketahui telah memiliki satu orang anak.

Saat ini, korban juga dikabarkan telah pisah dengan istrinya. "Orangnya nggak begitu banyak cerita. Kalau pun keluar, palingan ke warung untuk beli susu," jelas perempuan yang mengaku boru Panggabean.

Kabar penemuan mayat itu diketahui sejak pukul 14.00 WIB. Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasang police line di depan pintu bengkel milik korban.

Di sana ada ratusan warga dan pengguna jalan terlihat memadati lokasi kejadian. Aroma tak sedap sempat tercium saat proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas. Diduga sebelum ditemukan, korban telah meninggal lebih dari satu hari.

"Bagi yang tidak berkepentingan silahkan menjauh dari lokasi, biarkan kami melakukan tugas," kata salah satu personil Polsek Pandan.

3. Petugas kepolisian membawa beberapa alat bukti dari dalam bengkel

Seorang Pria Sibolga Tewas Gantung Diri di Bengkel LasIDN Times/Hendra Simanjuntak

Dari olah TKP yang dilakukan, beberapa alat bukti berhasil dibawa oleh petugas Kepolisian. Alat bukti itu berupa tali nilon berwarna hijau, kursi plastik dan pipa sepanjang dua meter.

Sebelumnya, petugas tampak kesulitan untuk masuk ke dalam bengkel. Pintu yang terbuat dari besi dan dilapisi seng itu diketahui dikunci oleh korban dari dalam bengkel.

Berbagai upaya pun terus dilakukan. Tim identifikasi Polres Tapteng berhasil masuk setelah membuka bagian dinding yang dilapisi seng.

Hingga berita diturunkan, upaya konfirmasi pun masih terus dilakukan kepada pihak Kepolisian terkait penemuan mayat tersebut.

Baca Juga: Ditemukan Dalam Goni, Mayat Bayi Hebohkan Warga Jalan Bersama Tembung

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya