Seorang Polisi Diduga Coba Bunuh Diri dengan Lompat Dari Fly Over

Sang polisi mengalami cedera

Medan, IDN Times - Belum diketahui pasti penyebabnya, seorang oknum polisi berinisial AAPP nekat melompat dari atas jembatan Fly Over Simpang pos di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Bekala, Kecamatan Medan Johor ke aspal jalan, pada Kamis (30/1). Beruntung, nyawa personel Dit Samapta Polda Sumatera Utara, itu tidak melayang akibat kejadian itu.

Kini, pria yang diketahui warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara TK II Medan di Jalan Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara (Sumut).

1. Kabid Humas: Belum bisa ditanyai karena orangnya masih cedera

Seorang Polisi Diduga Coba Bunuh Diri dengan Lompat Dari Fly OverPolisi saat mengecek posisi oknum polisi yang melompat dari atas Fly Over Jamin Ginting (Dok.IDN Times/istimewa)

Aksi nekat yang dilakukan ayah dua anak itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi IDN Times, Kamis (30/1) malam. Namun, mantan Wakapolrestabes Medan ini belum bisa menyampaikan motif dari kejadian dikarenakan AAPP masih dalam perawatan pihak medis.

"Betul dia (AAPP) anggota Polri. Tapi belum bisa ditanyai karena orangnya masih cidera," kata Tatan.

Baca Juga: Seorang Kakek Bunuh Diri di Langkat, Isi Surat Wasiatnya Mencengangkan

2. Dugaan mengarah percobaan bunuh diri

Seorang Polisi Diduga Coba Bunuh Diri dengan Lompat Dari Fly OverFly Over Jamin Ginting (Dok.IDN Times/istimewa)

Tatan mengatakan, akibat kejadian tersebut, AAPP mengalami beberapa bagian tubuh yang cedera. Di antaranya pergelangan tangan kiri, tumit kedua kaki dan sakit pada pinggang.

Saat ditanya apakah ada dugaan mengarah ke percobaan bunuh diri? Tatan tak membantahnya."Ya, memang percobaan bunuh diri," ucapnya.

3. AAPP sempat terlihat warga berdiri di atas fly over sebelum lompat ke bawah

Seorang Polisi Diduga Coba Bunuh Diri dengan Lompat Dari Fly OverFly Over Jamin Ginting (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara, informasi yang dihimpun kejadian terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Sebelum melompat, saksi atas nama Jepriono melihat AAPP sedang berdiri di atas jembatan layang dan melihat ke arah bawah jembatan.

"Tapi, selang tiga puluh menit dia (AAPP) aku lihat sudah naik ke tembok pembatas jembatan dan langsung lompat ke bawah. Dia sempat meronta kesakitan," kata Jepriono yang tinggal di bengkel sepeda motor Pandiangan tak jauh dari lokasi.

Melihat itu peristiwa tersebut saksi-saksi dengan dibantu warga kemudian menolong AAPP dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan untuk mendapat pertolongan medis. Sampai saat ini AAPP masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Berniat Isap Sabu di Kuburan, Pasangan asal Langkat Ini Diciduk Polisi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya