Digerebek Polisi, 5 Terduga Pengguna Narkoba Nekat Terjun ke Sungai

Empat berhasil selamat, satu orang hanyut

Medan, IDN Times - Takut ditangkap polisi yang menggerebek tempat mereka berkumpul di Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sabtu (26/10) pagi. Sebanyak lima terduga pengguna narkoba nekat melompat ke Sungai Deli.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Pagi itu, kelimanya berkumpul dan diduga sedang mengkonsumsi narkoba. Tanpa mereka sadari, sepasukan polisi datang untuk menggerebek mereka.

1. Takut ditangkap kelimanya lompat ke sungai, tapi satu orang hanyut

Digerebek Polisi, 5 Terduga Pengguna Narkoba Nekat Terjun ke SungaiDok.IDN Times/istimewa

Kehadiran polisi sontak membuat kelima pria itu kalang-kabut. Sangkin paniknya, mereka nekat melompat ke sungai agar lolos dari sergapan polisi. Namun, dari aksi nekat itu hanya empat orang yang berhasil naik ke daratan seberang sungai.

Sedangkan satu orang lagi dinyatakan hanyut terbawa derasnya arus Sungai Deli. Pria naas itu diketahui bernama Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Dua Remaja Hanyut di Sunggal dan Lubuk Pakam Belum Ditemukan

2. Pencarian korban dimulai pukul 07.00 WIB

Digerebek Polisi, 5 Terduga Pengguna Narkoba Nekat Terjun ke SungaiDok.IDN Times/istimewa

Beredarnya informasi tersebut dibenarkan oleh Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Sariman Sitorus. Dia mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan dari warga.

"Tim gabungan mulai melakukan pencarian sekira pukul 07.00 WIB," kata Sariman.

3. Satu orang ditemukan dalam keadaan tewas setelah hanyut

Digerebek Polisi, 5 Terduga Pengguna Narkoba Nekat Terjun ke SungaiDok.IDN Times/istimewa

Sariman menambahkan, tim gabungantelah melakukan pencarian terhadap korban. Penyisiran dilakukan di aliran Sungai Deli, Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan tewas

Baca Juga: Seorang Pria Sibolga Tewas Gantung Diri di Bengkel Las

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya