Viral! Anniversary Klub Motor di Langkat Suguhi Sexy Dancer

Intel Polres Langkat akui tak beri izin

Langkat, IDN Times - Warga Langkat, Sumatera Utara dihebohkan oleh beredar viralnya video sexy dancer yang digelar di GOR Stabat Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Para penari seksi ini diundang oleh salah satu klub motor asal Kabupaten Langkat untuk memeriahkan anniversary klub motor tersebut, pada Minggu (8/1/2023) lalu.

Cuplikan video yang viral itu pun di posting oleh salahsatu akun Facebook bernama Agung Permana. Tampak video itu diunggah di akun TikTok @ramsyah21. Para sexy dancer itu menari sensual di depan para lelaki.

1. Para sexy dancer disawer dengan memasukan uang ke dalam bajunhya

Viral! Anniversary Klub Motor di Langkat Suguhi Sexy Dancerilustrasi transaksi uang (IDN Times/Aditya Pratama)

Parahnya tak hanya menari, para sexy dancer ini juga disawer oleh para lelaki yang berjoget di bawah panggung, sembari memasukan saweran ke dalam baju mereka.

"Rusak-rusak anniversary club motor CBR di GOR Stabat semalem. Kenapa harus ada hal-hal seperti ini. GOR Stabat bukan diskotik, nampak kali baru turun dari gunung mereka gak tau lihat kondisi dan situasi," tulis dia.

"Menuju 273 hari jadi Langkat, SDM nya masih seperti ini. Langkat berbudaya & religius berganti menjadi Langkat party tunjuk langit," tulis postingan Facebook Agung Permana, kembali.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Hamil di Langkat, Abang Kandung Dilaporkan ke Polisi

2. Polres Langkat akui tidak memberikan izin

Viral! Anniversary Klub Motor di Langkat Suguhi Sexy DancerAku medsos yang memposting kegiatan klub motor dilangkat sajikan sexy dancer (IDN Times/ istimewa)

Sementara itu, Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy saat dikonfirmasi mengatakan, soal izin acara anniversary klub motor yang mengundang sexy dancer dari Sat Intel Polres Langkat.

"Terima kasih infonya. Untuk izinnya konfirmasi ke Sat Intel Polres Langkat," kata Ferry, Senin (9/1/2023).

Sementara Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Langkat, AKP M Syarif Ginting mengatakan acara tersebut tidak mengantongi izin.

"Itu dari komunitas sepeda motor CBR. Jadi awalnya mereka datang dengan didampingi kawan kita dari media. Mau buat acara pelantikan dan pembentukan pengurusan. Kami sudah bilang tidak bisa mengeluarkan izin, kami bilang hanya pemberitahuan.Dia bilang ada acara sekalian hiburan sekedarnya," kata Syarif.

3. Adanya sexy dancer di acara itu di luar sepengetahuan Polres Langkat

Viral! Anniversary Klub Motor di Langkat Suguhi Sexy DancerKegiatan klub motor di Langkat sajikan sexy dancer (IDN Times/ istimewa)

Syarif juga mengatakan adanya sexy dancer dalam acara itu di luar sepengetahuan "Jangan kan orang lain, saya pun enggak suka melihat videonya. Di luar dugaan kita itu. Kalau bukan gara-gara orang media mengatakan dia yang bertanggung jawab, dan kita tegaskan lagi acara itu tidak ada izin. Kita juga sampaikan, kalau kegiatan itu berlangsung, laksanakan prokes, sesuaikan dengan kegiatan," ujar Syarif.

Syarif juga menginstruksikan panitia ke Polres Langkat untuk membuat klarifikasi.

Baca Juga: Kekerasan Seksual Anak 12 Tahun, Gubernur Edy: Cari Pelakunya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya