TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seperti Korea, Self Photo Studio Kian Digemari Anak Muda di Medan

Mulai dari Rp89 ribu 

Instagram.com/@@onesnapstudio. 

Medan, IDN Times- Self photo studio atau dapat diartikan sebagai foto sendiri, kini mulai bermunculan di Kota Medan. Cara ini kian digemari kalangan muda, para millennial dan gen z. Bahkan, berfoto secara mandiri tanpa fotografer ini bisa membuat seseorang mengekspresikan diri dengan sepuasnya.

Konsep fotonya juga terbilang sederhana, kamu hanya perlu menggunakan remote kecil yang bisa dikendalikan untuk memotret. Wah, sudah pernah coba? Berikut ini, IDN Times merangkum informasi dan harganya. Yuk, simak di sini.

Baca Juga: Sering Muncul dalam Istilah Fotografi, Apa Itu Vignette? 

1. Konsep foto di Korea yang merebak ke Kota Medan

Instagram.com/@@onesnapstudio. 

Awalnya, konsep foto ini marak dijumpai di Korea Selatan. Namun, kini merebaknya budaya Korea di Indonesia, termasuk kota Medan turut memengaruhi gaya hidup masyarakat. 

Masyarakat Medan juga tidak perlu jauh-jauh lagi keluar negeri untuk menikmati self photo ini. Kamu bisa mencoba sensasi self photo ini di @onesnapstudio. 

2. Self Photo studio ini banyak peminat di Kota Medan

ide foto prewedding di dalam studio (instagram.com/ceritatentangsenja)

Melihat trend yang ada di sosial media dan antusiasme dari berbagai kalangan, Self Photo studio ini banyak peminat di Kota Medan. Bagi yang ingin merasakan sensasi foto ini, dapat melakukan reservasi lewat akun sosial media instagram milik @onesnapstudio. 

“Trend dari sosial media dan booming sekali, jadi kami mencoba untuk membuka layanan ini di studio kami,” kata Owner Onesnapstudio, Cynthia Tanesia, kepada IDN Times, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga: 10 Potret Azriel Hermansyah Hobi Fotografi, Bak Profesional! 

Berita Terkini Lainnya