TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GRIB Sumut Diminta Solid Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Prabowo belum umumkan wapresnya

Ketua GRIB Sumut Benny Tomasoa (Dok.GRIB Sumut)

Medan, IDN Times- Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sumut, Benny Tomasoa, meminta kepada seluruh pihak yang ada di GRIB Sumut untuk merapatkan barisan dan solid dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya minta kita semua bekerja. Jangan kita bilang dan berteriak Prabowo Presiden, tapi kita tidak bekerja," tegas Benny, Rabu (18/10/2023). 

Hal itu disampaikannya saat menggelar konsolidasi Organisasi dengan tema 'GRIB Sumut Bergerak, Prabowo Presiden' di Hotel Danau Toba.

Baca Juga: Jelang Pendaftaran, Erick Thohir Masih Potensial Dampingi Prabowo

1. GRIB Sumut akan sosialisasi ke warga

Ketua GRIB Sumut Benny Tomasoa (Dok.GRIB Sumut)

Dirinya yakin bila semua pihak di GRIB Sumut bekerja, maka keinginan agar Prabowo Subianto menjadi Presiden RI akan terwujud.

"Mari kita turun ke masyarakat, rangkul masyarakat, beri penjelasan kepada masyarakat betapa layaknya Bapak Prabowo mejadi Presiden Indonesia. Saya yakin masyarakat akan mengerti," pintanya lagi.

2. Hercules minta pengurus GRIB Sumut solid

Pengurus GRIB Sumut (Dok.GRIB Sumut)

Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rozario Marshal dalam arahannya secara daring  mengapresiasi adanya konsolidasi organisasi yang digelar GRIB Sumut. Pada kesempatan itu pengurus membacarakan 5 pernyataan sikap.

Pertama, tetap setia, tegak lurus, satu komando Maung Hercules untuk mendukung  Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia tahun 2024. Kedua, akan menjaga, mengawal dan mendukung secara aktif Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Kemudian memegang teguh, sebagai relawan Prabowo yang cinta NKRI dan menghargai keberagaman, menjadi garda terdepan dalam memenangkan dan mensosialisasikan Prabowo di tengah-tengah masyarat dan menjaga solidaritas baik secara interbal dan siap bekerjasama dengan elemen lainnya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Resmi Duet, PBB: Prabowo juga Segera Umumkan

Berita Terkini Lainnya