TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Leo Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru AMA Indonesia Chapter Medan

Muscab 1 AMA Indonesia Chapter Medan digelar di Sergai

Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan (Dok. IDN Times)

Serdang Bedagai, IDN Times - Penuh semangat kekeluargaan ditunjukkan para anggota badan pengurus Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan saat mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama yang sukses berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) di Jericho Stable, Serdang Berdagai.

Bertemakan “Bersama Tingkatkan Profesionalisme Manajemen dan Networking dalam Pengabdian pada Masyarakat Sumatera Utara”, Muscab diisi dengan rangkaian acara yang menginspirasi, dimulai dengan berdo’a bersama, menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, dan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum AMA Indonesia, DR. Alex Deni.

1. Ada penyampaian LPJ

Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan (Dok. IDN Times)

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Tata Tertib Muscab oleh Pimpinan Sidang Sementara, Fikri Alhaq Fachryana dan pembacaan laporan pertanggung Jawaban dari kepengurusan AMA Indonesia Chapter Medan periode 2018-2022 yang disampaikan oleh Ketua Umum, Billie Widyaputra didampingi oleh Sekjed Fikri Alhaq Fachryana.

Setelah itu sidang dipimpin oleh Sian Yet utk pemilihan kepengurusan baru AMA Indonesia Chapter Medan periode 2022-2026, dimana Leo Wijaya terpilih sebagai Ketua Umum yang baru, Fikri Alhaq Fachryana sebagai General Secretary, dan Ganda Padmoasmolo sebagai Treasury.

Baca Juga: Sebulan Bergulir, Kasus Perdagangan Orangutan Dilimpahkan ke Kejaksaan

Berita Terkini Lainnya