Obsesi Kemenangan Perdana PSPS Riau saat Hadapi Sada Sumut

Ridwan Saragih siap adu taktik dengan Suharto AD

Pekanbaru, IDN Times - Menjelang pertandingan melawan Sada Sumut FC, PSPS Riau berjanji akan tampil maksimal untuk bisa meraih tiga poin perdananya. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Minggu (22/10/2023).

"Tim PSPS dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok (melawan Sada Sumut FC)," kata head coach PSPS Riau Ridwan Saragih, Sabtu (21/10/2023).

Eks Pelatih PSMS Medan itu menargetkan menutup putaran pertama dengan kemenangan. Apalagi Asykar Bertuah belum meraih kemenangan sekalipun di Liga 2 Indonesia musin 2023-2024.

"Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh," lanjut Ridwan Saragih.

"Kita ingin berbuat yang terbaik untuk PSPS Riau, suporter dan masyarakat Riau. Pada pertandingan terakhir (putaran pertama) besok, kita ingin menciptakan rasa bahagia. Mohon doa restu, support dari suporter. Kita ingin kembali bangkit," sambungnya.

1. Sebut SADA Sumut FC tim yang solid

Obsesi Kemenangan Perdana PSPS Riau saat Hadapi Sada SumutMantan Pelatih PSMS Ridwan Saragih kini jadi pelatih PSPS Riau (IDN Times/Doni Hermawan)

Diterangkan Ridwan Saragih, Sada Sumutmerupakan tim yang solid. Hanya saya, dalam beberapa pertandingan yang sudah dijalani, mereka kurang beruntung. Meskipun begitu, Ridwan Saragih hanya ingin PSPS Riau meraih poin penuh saat melawan SADA Sumut FC.

"Di sini saya berusaha untuk mendapatkan hasil yang positif (untuk pertandingan besok)," terang Ridwan Saragih.

Baca Juga: PSPS Vs PSMS Imbang, Wasit Dilempari Botol dan Dicaci Suporter

2. Suharto AD pernah melatih Ridwan Saragih

Obsesi Kemenangan Perdana PSPS Riau saat Hadapi Sada SumutSuharto AD kini tangani Karo United (Dok.IDN Times/istimewa)

Dijelaskan Ridwan Saragih, head coach Sada Sumut FC, yakni Suharto AD, merupakan pelatih yang berpengalaman. Terlebih, Suharto AD pernah menjadi pelatih Ridwan Saragih saat menjadi pemain.

"Beliau juga dulu pelatih saya saat saya menjadi pemain. Saya respek dengan beliau. Tetapi untuk pertandingan besok kita berbeda kostum," jelasnya.

3. Gelandang PSPS Yudhi Adytia janji lebih fight

Obsesi Kemenangan Perdana PSPS Riau saat Hadapi Sada SumutPemain PSPS Riau Yudhi Adytia

Di sisi lain, pemain PSPS Yudhi Adytia berharap, akan memberikan penampilan yang terbaik. Hal ini tentunya agar bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan besok.

"Untuk pertandingan besok kita akan lebih fight dan termotivasi lagi, sehingga bisa mendapatkan tiga poin," harapnya.

Baca Juga: Pergantian Pelatih PSPS, Dari Saragih ke Saragih

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya