TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Musda Partai Demokrat Aceh, AHY: Bawa Kejayaan Kembali Ke Masa Depan

Kader partai Demokrat diminta tetap solid dan kompak

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai rapat dengan Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia terkait Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Jakarta, Minggu (7/3/2021). Dari hasil rapat tersebut seluruh Ketua DPD Demokrat di 34 Provinsi menolak KLB yang berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara dan tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

Banda Aceh, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh melaksanakan Musyawarah Daerah V di Hotel Kyriad Muraya, Kota Banda Aceh, Aceh, pada Kamis (23/9/2021).

Kegiatan itu digelar kombinasi, yakni secara virtual dan langsung. Musyawarah secara langsung dihadiri sejumlah kader partai yang datang ke hotel, termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah selaku gubernur Aceh.

Sedangkan virtual diikuti Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsa, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herman Khaeron, serta para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten kota se-Aceh.

Baca Juga: Kisah Saparuddin, Kepsek yang Ingin Ciptakan Generasi Berakhlak

1. Nova meminta kader Partai Demokrat Provinsi Aceh tetap solid

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah (Foto: Istimewa)

Dalam sambutannya saat membuka musda, Nova meminta kepada seluruh kader partai untuk tetatp solid dan menjaga kekompakan. Perbedaan pendapat dikatakannya, adalah hal biasa yang lumrah terjadi.

“Saya meminta, mari kita ikuti Musda ini dengan niat tulus dan ikhlas, dengan hati yang tenang dan pikiran yang jernih,” kata Nova dalam keterangan tertulis yang diterima, pada Kamis (23/9/2021).

Ia menyarankan, apapun hasil dari musda yang digelar para kader partai tetap menerima dengan lapang dada. “Pada hakikatnya kita adalah satu. Kita adalah keluarga besar Partai Demokrat,” ujarnya.

2. Bersyukur Partai Demokrat masih menjadi partai yang kritis

Ilustrasi logo Partai Demokrat (Dok. Partai Demokrat)

Nova menyampaikan rasa syukur untuk Partai Demokrat Provinsi Aceh masih tetap setia solid dan kompak hingga saat ini sejak Musda ke 1 tahun 2006 dilakukan. Ia pun mengaku, jika partai yang kini diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih tetap menjadi partai yang kritis sehingga mendapat tempat di hati rakyat.

“Oleh karenanya mendapat tempat di hati rakyat sebagai partai besar yang peduli dan terus berbuat untuk rakyat,” kata Nova.

Baca Juga: Marc Marquez dan Pol Espargaro Beri Semangat pada Mario Suryo Aji

Berita Terkini Lainnya