TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Bobby Nasution Mundur dari Kepanitiaan Formula E 2023

Bamsoet sebelumnya merilis daftar nama-nama kepanitiaan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Dok. Istimewa)

Medan, IDN Times - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengundurkan diri dari kepanitiaan balapan Formula E 2024. Bobby mengakui masih banyak tugas di Kota Medan, sehingga memilih untuk fokus mengurusi ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga: Bobby Omeli Sopir Angkot yang Terobos Lalin dan Tabrak Pemotor

1. Bobby akui takut tak mampu jalankan tugas

Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Dok. Istimewa)

Bobby mengatakan bahwa, dirinya takut tidak mampu untuk menjalankan tugas di Steering Committee Formula E 2023 yang dipercayakan Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo.

“Sebelumnya saya juga sudah menyampaikan kepada Pak Bambang Soesatyo, karena tugas saya masih banyak di Medan, saya takut tidak mampu untuk menjalankan tugas di Steering Committee Formula E 2023, saya mohon maaf belum bisa,” kata Bobby Nasution usai meresmikan Porseni Tingkat SMP di SMK Gelora Jaya Nusantara Medan Jalan Jamin Ginting, Medan, pada Jumat (3/3/2023).

2. Bobby memilih untuk bertugas penuh di Medan dan memilih untuk namanya tak dimasukkan dalam kepanitiaan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Dok. Istimewa)

Bobby mengatakan saat namanya kemarin diumumkan masuk dalam Steering Committee Formula E 2023, ia pun langsung konfirmasi dengan Ketua Umum IMI sekaligus Ketua MPR RI yang akrab disapa Bamsoet tersebut.

“Saya mohon maaf dengan Pak Bambang Soesatyo karena tugas di Medan masih banyak. Kalau boleh Pak, saya bertugas full dulu di Medan dan jika berkenan agar nama saya tidak dimasukkan ke dalam Steering Committee Formula E 2023,” ungkapnya.

Baca Juga: Naik Motor Listrik, Bobby Pamerkan Mural di Medan ke Ridwan Kamil

Berita Terkini Lainnya