TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yuk Hunting Tiket Liburanmu di BRImo-Astindo Holiday Fair 2024

Astindo Sumut menargetkan transaksi Rp6 miliar

BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 di Laguna Atrium G Floor Delipark Mall Medan, tanggal 12-15 September 2024. (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Bagi kamu yang mau liburan ke luar negeri, jangan buru-buru beli tiket. BRI Regional Office Medan bekerjasama dengan Astindo saat ini sedang menyelenggarakan event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 di Laguna Atrium G Floor Delipark Mall Medan, tanggal 12-15 September 2024.

Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) DPD Sumut, Wilson Halim mengatakan  ada 12 Travel Agent ternama yang ikut serta dalam kegiatan ini dan menawarkan paket perjalanan dengan harga bersaing. Lebih serunya lagi ada promo cashback hingga Rp2 juta selama kegiatan berlangsung.

Billow-Willow, Dwidaya Tour, Matoa Holidays, Raya Utama Travel, Kimchi Hana Tour, Safa Nisa Rizky Tour, Sky Pasific Tour, Shine Holidays, Srijaya Holiday, Starlight Tour and Travel, Winter Holiday, dan  Sedona Holidays.

Sedangkan maskapai yang mensupport acara ini di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Uzbekistan Airways, Saudia, dan Jetstar.

Menurut Wilson, paket perjalanan yang ditawarkan pada event ini bisa langsung digunakan bulan ini hingga Februari 2025.

"Jadi kami sediakan paket perjalanan hingga Bulan Februari 2025 untuk liburan Imlek. Target transaksi yang kami harapkan dalam kegiatan ini mencapai Rp6 miliar," ujarnya.

1. Targetkan minimal 1.000 transaksi

Pembukaan event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 ini dilakukan oleh Regional CEO BRI Medan, Dani Alfianto. Ia mengatakan acara ini adalah hasil kolaborasi BRI dengan Astindo. Targetnya kegiatan ini ingin menggalakkan dunia pariwisata dalam dan luar negeri. 

Dengan rata-rata pengunjung Delipark Mall sebanyak 23.000 orang setiap harinya, maka ia memperkirakan potensi pengunjung yang akan datang di event tersebut sebanyak 10.000 orang lebih. Diperkirakan akan terjadi minimal sebanyak 1.000 transaksi.

"Jadi selama event ini banyak promo dan kemudahan yang ditawarkan oleh BRI," ujarnta.

Adapun promo BRI yang diberikan berupa pemberian Cashback ataupun Potongan Langsung bagi nasabah yang bertransaksi di event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 ini dengan menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI serta BRimo melalui EDC BRI dengan total nilai cashback dan potongan langsung sebesar Rp330 juta belum lagi lucky draw berupa 10 Tabungan BritAma masing-masing senilai Rp500 ribu.

2. Ada hadiah Cruise hingga tiket pesawat

Ketua Panitia, Ito Tenno Mulya mengatakan pada event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 ini juga disediakan banyak gimmick menarik lainnya berupa Tour China Chongging untuk 1 pemenang, Cruise 1 Cabin untuk 1 pemenang, Tiket pesawat untuk 2 pemenang, hingga Wifi Portable untuk 2 pemenang.

Menurutnya dalam setahun terakhir perjalanan luar negeri yang paling favorit dari Medan adalah Malaysia, Singapura, Korea, Jepang, hingga Australia.

Disela-sela event ini juga akan diselenggarakan berbagai Talk show terkait Tips Holiday, Traveling Insurance, dan juga kiat-kiat merencanakan liburan khususnya dengan menggunakan BRImo sebagai super apps yang akan membantu financial budget plan holiday kita.

Berita Terkini Lainnya