TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

XL Mulai Kenalkan Jaringan Internet 5G di Medan, Seberapa Cepat?

Pelanggan yang memiliki smartphone pendukung bisa mencoba

ilustrasi seseorang sedang memengang ponsel (pexels.com/@giftpundits-com-551816)

Medan, IDN Times- XL Axiata terus memperluas jaringan 5G di Indonesia. Setelah hadir di beberapa kota di pulau Jawa, XL Axiata kini menggelar pengenalan ketersediaan jaringan 5G di Medan.

Program ini merupakan bagian dari implementasi komitmen XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

Baca Juga: XL Axiata Gelar Sentra Vaksinasi di Medan, Cek Jadwal dan Lokasinya!

1. Demo layanan 5G diselenggarakan untuk sosialisasi jaringan dan layanan 5G kepada masyarakat di Medan

pexels.com/@nurseryart

I Gede Darmayusa menyampaikan, demo layanan 5G diselenggarakan untuk sosialisasi jaringan dan layanan 5G kepada masyarakat di Medan. Hal ini sekaligus sebagai salah satu tahapan dari persiapan XL Axiata untuk menggelar layanan 5G secara komersial dan masif nantinya.

2. XL Axiata akan terus memperluas sosialisasi ke kota-kota lain

Pexels.com/Fauxels

Selanjutnya, setelah Medan, Banjarmasin dan Makassar, XL Axiata akan terus memperluas sosialisasi ke kota-kota lain secara bertahap sehingga layanan 5G XL Axiata bisa dinikmati di lebih banyak lokasi di Indonesia.

Di lokasi demo, pelanggan yang sudah memiliki smartphone yang mendukung 5G XL Axiata bisa mencoba langsung layanan 5G XL Axiata dari headset pelanggan.

Bagi pelanggan lainnya yang belum memiliki perangkat 5G pendukung bisa merasakan 5G XL Axiata melalui beragam demo layanan 5G yang ditampilkan, serta edukasi terkait 5G dari customer care representative XL Axiata.

Baca Juga: Wajib Beli, 5 Smartphone Terbaru Honor yang Rilis Agustus 2021 

Berita Terkini Lainnya