Malam Ini Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Malaysia PDRM FC

Beberapa pemain diakui alami cedera ringan

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh kembali akan menggelar pertandingan persahabatan internasional dengan tim asal Malaysia, Minggu (3/9/2023) malam nanti. Jika sebelumnya menjamu Selangor FC, kali ini Laskar Rencong bakal menyambut Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FC.

Laga uji coba menghadapi peringkat ke-8 Liga Super Malaysia tersebut untuk menakar persiapan Persiraja Banda Aceh jelang Liga 2 Indonesia bergulir. Pertemuan kedua tim bakal digelar di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Aceh, pukul 20.30 WIB.

1. Laga lawan Selangor FC pengaruhi kedatangan PDRM

Malam Ini Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Malaysia PDRM FCPersiraja Banda Aceh saat menghadapi Selangor FC, Minggu (27/8/2023). (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul mengatakan, keinginan PDRM hadir ke Banda Aceh tidak terlepas dari kesuksesan penyelenggaraan partai sebelumnya, Persiraja vs Selangor FC. Laga yang digelar Minggu (27/8/2023) itu, menarik perhatian tim Liga Super Malaysia lainnya.

“Itu kan viral juga di media sosial, bagaimana antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Aceh untuk menyaksikan laga sepakbola,” kata Ridha, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga: Skuat Lengkap Sada Sumut Musim 2023/2024 dan Nomor Punggungnya

2. Beberapa pemain diakui alami cedera ringan

Malam Ini Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Malaysia PDRM FCPemain Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansyah (baju jingga) saat menghadapi Selangor FC, Minggu (27/8/2023). (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Budiardjo Thalib mengatakan, skuad Laskar Rencong telah mempersiapkan diri untuk menghadapi PDRM. Meski demikian, dia mengaku ada beberapa pemain yang mengalami cedera usai laga menghadapi Selangor FC.

“Mudah-mudahan Insyaalah besok sudah bisa kembali bermain,” kata pelatih yang akrab disapa Budi Jo.

“Insyaallah setiap pertandingan adalah final. Kalau bisa menang, kita menang. Walaupun lawan itu berada di atas level kita,” imbuh pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

3. PDRM sebut bakal menjadi pertandingan sulit menghadapi Persiraja

Malam Ini Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Malaysia PDRM FCPersiraja Banda Aceh menjamu Sada Sumut FC di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Aceh. (Dokumentasi Iskandar untuk IDN Times)

Sehubungan dengan itu, Pelatih PDRM FC, Yunus Alif menyebutkan, Persiraja Banda Aceh merupakan klub yang mempunyai kualitas dan semangat juang tinggi. Selain itu, Laskar Rencong diakuinya, memiliki pendukung yang sangat fanatik.

“Persiraja akan bermain dengan semangat juang yang tinggi ditambah dengan dukungan dari suporter tuan rumah. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim PDRM, namun kami akan memberikan perlawanan yang baik untuk pertandingan ini,” kata Alif.

Baca Juga: Sada Sumut Luncurkan Skuat dan Jersey untuk Liga 2023/2024

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya