Wajah Baru PSPS, 11 Pemain Baru Siap Turun Hadapi Persiraja

Duel digelar malam nanti di Stadion Kaharuddin Nasution

Pekanbaru, IDN Times - Putaran kedua Liga 2 musim 2023/2024 sudah dimulai. PSPS akan memulai ujian dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Kota Pekanbaru, Senin, (6/11/2023) malam.

Diketahui, pada pertemuan pertama lalu, PSPS Riau mampu menahan imbang permainan Persiraja Banda Aceh di kandangnya, Stadion Harapan Bangsa, dengan skor 0-0.

Terkait hal itu, pada pertemuan kedua ini, pelatih PSPS Riau Ridwan Saragih mengaku optimis meraih poin penuh saat menjamu Persiraja Banda Aceh nanti malam.

"Seluruh pemain dalam kondisi siap, dan kita berusaha memberikan penampilan terbaik buat suporter dan masyarakat Riau. Insya Allah 3 poin," ujar Ridwan Saragih, Minggu (5/11/2023) malam.

1. Sebelas pemain baru dalam kondisi siap bertanding

Wajah Baru PSPS, 11 Pemain Baru Siap Turun Hadapi PersirajaPara pemain PSPS Riau saat berlatih menjelang melawan Persiraja banda Aceh (IDN Times/ IG pspsriau)

Untuk pertandingan nanti malam, Ridwan Saragih mengatakan bahwa seluruh pemain barunya dalam kondisi siap bertanding. 

"Ada 11 pemain baru yang kita datangkan. Ini merupakan wujud keseriusan manajemen untuk putaran ke dua liga 2 Indonesia," terang Saragih.

Diketahui, dari 11 pemain baru itu, tiga diantaranya merupakan pemain asing. Mereka adalah Yohanes Kandaimu, Bruno Silva, Omid Popalzay.

8 pemain lokal baru yakni, Syahrul Mustofa, Takwir, Zahran Fayyadh Zhufaradifa, Tegar Hening Pangestu, Yuda Risky Irawan, M Andika Kurniawan, Putra Chaniago dan Eriyanto.

Baca Juga: Hadapi PSPS, Debut Ferdinand Sinaga dan 2 Pemain Asing Baru

2. Setiap lini diperbaiki

Wajah Baru PSPS, 11 Pemain Baru Siap Turun Hadapi PersirajaPelatih baru PSPS Ridwan Saragih (instagram/pspsriau)

Diterangkan Ridwan Saragih, dalam putaran kedua ini, pihaknya telah memperbaiki setiap lini. Terlebih dalam menghadapi Persiraja banda Aceh nanti.

"Kita sudah belajar pada pertandingan sebelumnya di Aceh melawan Persiraja dan kita berhasil menahan imbang 0-0. Kini kita sudah memperbaiki setiap lini untuk pertandingan nanti," terangnya.

3. Ikuti instruksi pelatih

Wajah Baru PSPS, 11 Pemain Baru Siap Turun Hadapi PersirajaPemain PSPS Afiful Huda (IDN Times/ Fanny Rizano)

Sementara itu, pemain PSPS Riau Afiful Huda mengaku, dirinya bersama seluruh pemain sudah siap menghadapi Persiraja banda Aceh.

"Intinya kami sudah siap untuk pertandingan nanti," ucapnya.

Para pemain PSPS Riau juga akan mengikuti instruksi Ridwan Saragih dilapangan nanti. Agar bisa membawa poin penuh dalam pertandingan tersebut. "Pastinya (mengikuti) instruksi pelatih dan siap membawa pulang poin penuh," terangnya.

Saat ini PSPS Riau, berada di posisi 5 Klasemen sementara, dengan 5 poin. Kemenangan membuat mereka bisa menyamai koleksi poin PSMS Medan.

Baca Juga: Eks Striker Timnas Kolombia U-20 Menuju PSMS Medan, Ini Rekam Jejaknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya