Perkiraan Line Up dan Head to Head Semen Padang Vs PSMS 

PSMS dan Semen Padang belum terkalahkan 

Medan, IDN Times- Ujian berat akan dilakoni skuat PSMS Medan kala bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (9/10/2023) malam nanti. Apalagi mereka baru saja melakukan pergantian pelatih beberapa hari jelang laga. Dari Ridwan Saragih ke Miftahudin Mukson.

Seperti apa perkiraan line up Semen Padang vs PSMS dari IDN Times?

1. PSMS diprediksi tak terlalu banyak melakukan perubahan di bawah Miftahudin

Perkiraan Line Up dan Head to Head Semen Padang Vs PSMS Pelatoih baru PSMS Miftahudin Mukson (IDN Times/Doni Hermawan)

Miftahudin diprediksi tak terlalu banyak melakukan perubahan karena belum terlalu mengenal tim. Diyakini dia masih akan memertahankan line up Ridwan Saragih.

Adixi Lenzivio di bawah mistar. Sementara di belakang kuartet Joko Susilo, Andri Muliadi, Kurniawan Karman dan Fadlan Harahap masih akan diturunkan.

Perubahan mungkin terjadi di tengah. Ichsan Can yang tampil gemilang di laga lawan PSDS belum dipastikan turun sejak awal atau di babak kedua. Ichsan Pratama, Kim Jin Sung dan Cakra Yuda biasanya mengisi kini kedua.

Sementara di depan ada banyak pilihan. Matheus Souza akan jadi penyerang tengah. Dua sisi sayapnya ada opsi Rachmad Hidayat, Putra Chaniago, atau Defri Rizki dan Assanur Rijal 'Torres'.

2. Semen Padang andalkan Ngowake di depan

Perkiraan Line Up dan Head to Head Semen Padang Vs PSMS Duel striker PSDS Masoabi Nkoto kontra bek Semen Padang asal Korea Kim Ming-yu di Stadion H Agus Salim, Minggu (10/9/2023) pada laga pembuka Liga 2 (Dok.PSDS)

Sementara tuan rumah Semen Padang juga diprediksi tak terlalu banyak melakukan perubahan komposisi. Kuartet di belakang terus dipertahankan dalam beberapa laga terakhir oleh Pelatih Delfiadri. Fakrurazi Quba masih akan menghuni bawah mistar. Wiganda Pradika dan Syaiful Ramadhan yang merupakan eks pemain PSMS akan bahu membahu bersama Agus Nova dan bek asal Korea Kim Ming Yu. 

Di laga kontra Sriwijaya Arsyad yang masuk dari babak kedua saat laga lawan Sriwijaya bisa turun sejak awal. Selain itu ada Dimas Roni Saputra, dan Rosad Setiawan.

Pilihan di depan ada Ikechukwu Kenneth Ngwoke yang sudah mencetak 3 gol. Selain itu ada Vivi Asriza, dan Romadona Dwi Kusuma.

3. Perkiraan line up dan Head to Head Semen Padang vs PSMS

Perkiraan Line Up dan Head to Head Semen Padang Vs PSMS PSMS saat bersua Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (16/11/2021). (Dok.media officer Semen Padang)

Perkiraan line up

Semen Padang (4-3-3): Fakrurazi; Wiganda Pradika, Agus Nova Wiantara, Kim Ming Yu, Syaiful Ramadhan; Dimas Roni Saputra, Arsyad Yusgiantoro, Rosad Setiawan; Ikechukwu Kenneth Ngwoke, Vivi Asriza, Romadona Dwi Kusuma

Pelatih: Delfiadri

PSMS Medan (4-3-3): Adixi Lenzivio; Kurniawan Karman, Joko Susilo, Andri Muliadi, Fardan Harahap; Cakra Yudha, Ichsan Pratama, Ichsan Can; Asanur Rijal, Matheus Souza, Rachmad Hidayat

Pelatih: Miftahudin Mukson

Head to Head 

26/9/22 PSMS vs Semen Padang 1-0
16/11/21 Semen Padang vs PSMS 1-2
14/10/21 PSMS vs Semen Padang 2-2
13/06/12 PSMS vs Semen Padang 1-1
06/6/12n Semen Padang vs PSMS 2-0

Baca Juga: Bawa 24 Pemain ke Padang, Pelatih Baru PSMS Sudah Siapkan Strategi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya