Laga Diwarnai 2 Kartu Merah, PSPS Riau Ditahan Persiraja 1-1

Asir Aziz selamatkan PSPS dari kekalahan

Medan, IDN Times- PSPS Riau gagal meraih kemenangan di kandangnya sendiri Stadion Kaharoeddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru setelah ditahan imbang Persiraja 1-1, Senin (6/11/2023) malam pada laga perdananya di putaran 2 Liga 2 musim 2023/2024. PSPS sempat tertinggal lewat gol Muammar Kadafi pada menit ke-17.

Namun tuan rumah baru bisa membalas ketertinggalan menit ke-71 lewat Asir Azis.

Pada laga ini Pelatih PSPS Ridwan Saragih memasang para amunisi barunya. Antara lain Andika Kurniawan, Syahrul Mustofa, Tegar Pangestu, Yudha Rizki, Putra Chaniago serta pemain asing Omid Popalzay. Sementara Bruno Silva belum bisa diturunkan karena belum mendapat pengesahan dari LIB.

Sementara Persiraja tak terlalu membuat perubahan. Kecuali di depan mengandalkan Ferdinand Sinaga. Sementara pemain asing baru Islom yang bisa turun.

Laga juga diwarnai dua kartu merah, masing-masing untuk PSPS dan Persiraja. Tim tamu lebih dulu dihukum kartu kuning kedua lewat Rizki D.

Sementara PSPS kehilangan Rahman menit ke-80 juga karena kartu kuning kedua.

Hasil ini membuat Persiraja gagal mengkudeta Semen Padang dan kini menghuni peringkat 2 klasemen dengan 15 poin. Sementara PSPS juga gagal mengkudeta Sriwijaya FC dengan koleksi 6 poin.

Baca Juga: Wajah Baru PSPS, 11 Pemain Baru Siap Turun Hadapi Persiraja

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya