[BREAKING] Philep Hansen Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2

Sahari Gultom kembali jadi pelatih kiper PSMS

Medan, IDN Times - Manajemen PSMS Medan resmi memperkenalkan susunan tim pelatih klub berjuluk Ayam Kinantan untuk Liga 2 musim 2020. Perkenalan ini dipimpin langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Sekretaris Julius Raja didampingi para legenda tim yang berlangsung di Sekretariat PSMS, Jumat (3/1).

Adapun PSMS musim ini akan dipimpin Philep Hansen sebagai pelatih kepala. Eks pelatih PSPS ini didampingi asisten pelatih Isman Jasulmei, pelatih fisik Ardi Nusri, dan pelatih kiper Sahari Gultom. Keempatnya langsung melakukan teken kontrak usai perkenalan tersebut.

"Dari 16 CV yang masuk saya akhirnya memilih Philep Hansen sebagai pelatih. Dia sudah memaparkan programnya kepada kami. Dan kami anggap dia orang yang cocok menangani PSMS," kata Mulyadi.

Selanjutnya, Philep dihadapkan sama tugas pertama menghadapi Edy Rahmayadi Cup. Turnamen segi empat ini berlangsung di Medan, 16-18 Januari. Turnamen bertajuk internasional ini diikuti empat tim  yakni PSMS selaku tuan rumah, Geylang United (Singapura), Felda United (Malaysia), dan Boeung Ket (Kamboja).

Baca Juga: Latihan Perdana 3 Januari, PSMS Bakal Dipimpin Pelatih Baru

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya