F1H2O Danau Toba: Ini Jadwal, Lokasi dan Harga Tiketnya

Harga tiket dijual mulai Rp50 ribu

Medan, IDN Times- F1H2O atau F1 Powerboat Danau Toba akan berlangsung selama tiga hari. Tepatnya pada 24-26 Februari 2023. Venue utama gelaran ini, berlokasi di Lapangan Sisingamangaraja, kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba.

Nah, bagi kamu yang tertarik, pembelian tiket akan dibuka pada 7 Februari 2023. Namun, ada dua harga tiket yang dijual untuk venue yang berbeda.

Harga tiket mulai dari Rp50 ribu hingga Rp500 ribu. Yuk, simak informasinya di sini.

1. Tiket hanya bisa dibeli di Loket.com

F1H2O Danau Toba: Ini Jadwal, Lokasi dan Harga TiketnyaSuasana balap perahu motor F1(youtube.com/CaseProductionsLTD)

Venue pertama dinamakan race venue. Harga tiket dalam venue ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu untuk 2 day pass.

Selanjutnya, ada kategori tiket public viewing di Bukit Pahoda, Toba, Sumatra Utara yang dijual dengan harga Rp50 ribu untuk 2 day pass.

Pembelian tiket akan dibuka mulai minggu depan, pada 7 Februari 2023. Tiket hanya bisa dibeli di Loket.com.

Baca Juga: Daftar Line Up Pembalap F1H2O yang akan Turun di Danau Toba

2. Venue utama akan berlokasi di Lapangan Sisingamangaraja

F1H2O Danau Toba: Ini Jadwal, Lokasi dan Harga TiketnyaShaun Torrent dari Abu Dhabi Team. (dok. F1H2O Championship/F1H2O)

Untuk race venue utama, akan berlokasi di Lapangan Sisingamangaraja, kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu. Ada 'grand stand' A, 'grand stand' B, 'grand stand' C, dengan total 2.000 kursi.

Di area ini pula, akan didatangkan 20 container boat oleh para racer dan juga race area, race control, dan lain sebagainya di area Lapangan Sisingamangaraja.

3. Venue public viewing akan berlangsung di Bukit Pahoda

F1H2O Danau Toba: Ini Jadwal, Lokasi dan Harga Tiketnyabalap perahu motor F1(instagram.com/f1powerboat)

Untuk venue public viewing, akan berlangsung di Bukit Pahoda. Di sini, konsep yang disediakan pihak penyelenggara lebih ke piknik. Untuk 2 days pass dengan kapasitas 1.500 orang. Sama seperti race venue, tiket akan tersedia di Loket.com pekan depan.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kejuaraan dunia balap perahu cepat F1 Powerboat (F1H20) di Danau Toba merupakan sarana untuk lebih mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia internasional. Wah, persiapkan dirimu untuk war ticket, ya guys!

Baca Juga: Persiapan F1H20 Mencapai 87 Persen, Edy Minta Perhatikan Segala Hal

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya