Aksi Nidji dan Pesta Kembang Api Tutup PON 2024 di Stadion Utama Sumut

Menpora nonton Nidji sampai tuntas

Deli Serdang, IDN Times- Closing ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 berlangsung meriah di Stadion Utama Sumut, Desa Sena, Deli Serdang, Jumat (20/9/2024) malam. Aksi panggung band Nidji dan pesta kembang api menjadi penutup gelaran pesta olahraga akbar empat tahunan yang digelar di Aceh-Sumut itu.

Berbagai aksi panggung hiburan, baik pagelaran budaya ditampilkan dalam rangkaian penutupan. Di antaranya ada musik aransemen dari Viky Sianipar yang berkolaborasi dengan penyanyi muda seperti Roni Parulian hingga musisi senior Marsel Siahaan.

Mereka membawakan lagu-lagu Batak seperti Sik Sik Sibatumanikam. Kemudian kembang api memeriahkan langit di Stadion Utama Sumut malam itu.

Acara tak lantas tuntas. Pukul 22.00 WIB, Nidji kemudian menjadi kejutan. Para atlet yang berada di area lapangan kemudian maju ke panggung. Mereka larut bersama dalam tembang-tembang andalan Nidji seperti Rahasia Hati, Sumpah Mati, Laskar Pelangi, dan ditutup Biarlah.

Di saat para menteri lainnya seperti Menko PMK Muhadjir Effendi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, hingga Mendagri Tito Karnavian sudah meninggalkan lokasi, tak demikian dengan Menpora Dito Ariotedjo. Ia terlihat ikut menikmati dan menyaksikan performa Nidji hingga tuntas.

Pesta kembang api kembali menghiasi langit dengan lebih meriah. Menandai berakhirnya gelaran PON 2024 yang digelar sejak 8 September. 

Baca Juga: Penutupan PON 2024, Agus Fatoni: Mohon Maaf atas Segala Kekurangan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya