TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Epic Comeback, Sumut ‘Ribak’ Pertahanan NTB di Mobile Legend PON 2024

Sempat lesu kalah di gim pertama

Kapten tim Mobile Legend Sumatra Utara Crisman Agus Siagian melakukan selebrasi setelah membungkam Nusa Tenggara Barat 2-1 dalam Cabang Olahraga Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, di venue MICC, Kota Medan, Senin (16/9/2024). (IDN Times/Prayugo)

Medan, IDN Times – Kemenangan dramatis diraih tim Mobile Legend Sumatra Utara dalam laga Esports, Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, Senin (16/9/2024). Sumut yang kalah dalam gim pertama dari Nusa Tenggara Barat, berhasil membalikkan keadaan.

Laga kedua tim berlangsung dramatis. Tim Sumut yang digawangi Crisman Agus Siagian Cs, sempat lesu di gim pertama. Pertahanan mereka porak poranda dibikin NTB. Hero yang digunakan tim Sumut ‘padam’ dengan keapikan dengan permainan NTB.

1. Sumut memulai ‘balas dendam’ di gim kedua

Kalah 1-0 dari NTB, membuat Crisman Cs tidak patah asa. Mereka berhasil mendapat kemenangan pada gim kedua perebutan posisi semi final braket atas (upper bracket).  Posisi imbang 1-1 membuat tuan rumah berpikir keras mendapat kemenangan.

Sumut pun mendapat tambahan pemain. Para suporter terus bersorak memberikan semangat.

2. NTB lesu dibantai habis Sumut pada Gim ketiga

Memasuki gim ketiga, pertarungan semakin dramatis. Semangat pemain Sumut terdongkrak kala first blood (membunuh hero pertama kali) terhadap NTB.

Namun kejar-kejaran angka terjadi. Saling balas poin terjadi di atas arena pertarungan. Adu strategi dan taktik kedua tim begitu apik.

Harapan NTB menuju semi final upper bracket harus pupus. Dewi fortuna berpihak kepada Sumut. NTB diganyang habis para punggawa Sumut dengan skor akhir 2-1. Adithya juga didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) pada laga dramatis itu. Di partai semi final, Sumut akan berhadapan dengan Bali yang sebelumnya mengalahkan Lampung.

Berita Terkini Lainnya