TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Futsal PON 2024 Hari Ini, Menanti Duel NTT Vs DKI Jakarta

Tim putri DKI Jakarta perdana beraksi

Duel Sumut kontra NTT di Gor Futsal Dispora Sumut (dok.media futsal PON)

Deli Serdang, IDN Times- Cabang olahraga futsal putra dan putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 memasuki hari keempat pada Minggu (1/9/2024). Persaingan semakin sengit antar kontestan.

Sejumlah tim baru akan memulai debutnya pada hari ini. Sementara beberapa lainnya berusaha membuka peluang lolos ke semi final. Berikut jadwal pertandingan futsal Minggu (1/9/2024). 

1. Tim putri DKI Jakarta perdana beraksi

Salah satu tim putri DKI Jakarta akan melakoni laga perdananya pada PON 2024 ini. DKI menghadapi Papua Pegunungan pukul 11.00 WIB.

DKI bersaing di grup A bersama dengan Sumut, dan DI Yogyakarta. Saat ini Sumut memimpin klasemen dengan tiga poin. 

"Kami cari-cari videonya juga gak ada. Pernah uji coba lawan Papua Barat. Saya pikir mereka gakjauh berbeda cara bermainnya. Situasinya pertandingan pertama kita antisipasi. Menjaga fokus siapa pun lawannya," kata Pelatih DKI Jakarta Nur Fitranto.

Sementara Pelatih Papua Pegunungan Hedi Imbiri mengatakan, timnya akan bermain nothing to lose. "Semua pasti tahu kekuatan DKI. Mereka diperkuat pemain timnas. Dengan pemain yang ada, kami akan tetap berusaha," kata Imbiri.

Di laga lainnya, tim putri Banten menghadapi Papua Barat. Ini menjadi laga kedua Banten.

2. Duel menentukan NTT dan DKI Jakarta

Selain itu untuk kategori putra, pertandingan menentukan akan tersaji dari grup A. Nusa Tenggara Timur akan menghadapi DKI Jakarta.

Nusa Tenggara Timur saat ini mengantongi 4 poin, sama dengan Sumatra Utara dari 2 laga. Sementara DKI Jakarta mengantongi 3 poin dari 2 laga. Maka, hasil ini akan turut menentukan peluang kedua tim ke semi final. 

Berita Terkini Lainnya